Share

Haters Bersujud Minta Maaf, Ibunda Dewi Perssik Tak Nyaman

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717401 haters-bersujud-minta-maaf-ibunda-dewi-perssik-tak-nyaman-DNVV9nqriF.jpg Dewi Perssik dan Sri Muna (Foto: MPI)

JAKARTA - Ibu kandung Dewi Perssik, Sri Muna, bertemu dengan tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Winarsih, sang tersangka, juga telah menyampaikan permohonan maafnya secara langsung usai menyebut Depe sebagai pelacur di media sosialnya. Winarsih, perempuan asal Jember, Jawa Timur itu rela bersujud dikaki Sri Muna usai meminta maaf.

"Makanya saya ngomong 'kamu nyembah begini enggak perlu sampai seperti itu, yang penting hati yang bersih, kalau sudah bersih kepada Allah enggak akan ngomong yang enggak-enggak kepada orang'," kata ibu kandung Depe di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

Dewi Perssik dan Sri Muna

Melihat sikap Winarsih, Dewi Perssik pun tak kuasa menahan air matanya. Mantan istri Aldi Taher itu menangis dan langsung membangunkan Winarsih dari kaki ibunya.

"Iya saya enggak tega," kata Dewi Perssik.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe menegaskan saat ini proses hukum masih berjalan. Ibu kandung Depe juga masih mempertimbangkan permohonan maaf dari pihak terlapor.

Seperti diketahui, Dewi Perssik resmi melaporkan tiga akun Instagram warganet ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 31 Oktober 2022 lalu atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Depe dituding sebagai pelacur hingga mandul. Satu dari tiga terlapor tersebut pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Depe dan pihak terlapor juga sudah menjalani empat kali mediasi, namun upaya tersebut belum menemui titik terang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini