Share

Target Menikah Sudah Lewat 10 Tahun, Chika Jessica Akui Tak Betah Menjomblo

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 30 November 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717365 target-menikah-sudah-lewat-10-tahun-chika-jessica-akui-tak-betah-menjomblo-UNXS4GWmdD.jpg Chika Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter, Chika Jessica saat ini masih bentah dengan kesendiriannya. Ia mengaku, jika diusianya yang menginjak 35 tahun ini dirinya masih juga belum menemukan pasangan yang tepat.

Bukan hanya dianggap tepat sebagai suami, Chika Jessica juga mengaku belum menemukan sosok kekasih. Padahal, ia merasa sudah tak betah dengan status jomblonya dan ingin segera memiliki pendamping.

"Nggak betah sebenarnya (jomblo)," ujar Chika Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 29 November 2022.

"Pengen ada yang nelponin dan tiap liat handphone, apa ini handphone rusak, udah ganti, tetep belum ada yang nelpon, WA. Wah ini masalahnya di aku deh," tambahnya Chika Jessica.

Menariknya, mantan kekasih Dwi Andhika ini mengaku sempat memiliki target menikah. Kurang lebih 10 tahun lalu, saat ia masih berusia 25 tahun.

Chika Jessica

Sayangnya, hingga kini ia masih belum menemukan sosok yang dianggapnya pas untuk dijadikan suami. 

"Target mah udah lama, umur 25 kan pengen nikah. Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun," paparnya sambil tertawa. 

Ia pun berseloroh bahwa sedang menunggu jodoh dari Korea Selatan. Ia bahkan menyebut nama aktor Song Joong Ki sebagai calon jodohnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui Chika Jessica turut hadir fan meeting Song Joong Ki belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Chika sempat mengajak bintang Vincenzo itu untuk menikah dan menerima penolakan.

"Aku tuh menunggu jodoh aku dari Korea Selatan itu, yaitu oppa Song Joong Ki itu, begitu dia datang, langsung aku lamar, tolak ku dapat hahaha," katanya.

Kini, Chika mengaku hanya bisa pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada sang pencipta. Ia pun merasa tak perlu ada target menikah lagi ke depannya. 

"Jadi yaudah kalau ditargetin apa ya udah kelewat banget pengennya umur 25. Terus tiba-tiba udah kelewat satu tahun, dua tahun tiga tahun, sampai akhirnya pasrah mungkin memang belum jodohnya ya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini