Share

Chika Jessica Mengaku Trauma Pacaran, Kenapa?

Ravie Wardani, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717149 chika-jessica-mengaku-trauma-pacaran-kenapa-4ZtYnDO5xu.jpg Chika Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA - Chika Jessica hingga saat ini masih betah menyandang status single. Usianya yang sudah memasuki 35 tahun, tampaknya tak membuat dirinya ingin cepat-cepat menikah dan melepas status lajangnya.

Bukan tanpa sebab bintang film Bodyguard Ugal Ugalan ini memilih untuk tetap berstatus sebagai seorang single. Pasalnya, ia mengaku sempat mengalami trauma dalam menjalin hubungan lantaran diselingkuhi oleh mantan pacarnya.

"Ada (rasa trauma), pernah sebelumnya pernah diselingkuhi gitu-gitu," ujar Chika Jessica saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022).

"Cuma kalau trauma banget enggak soalnya kan aku pikir nggak akan adil buat para cowok-cowok yang punya sifat yang setia gitu," sambungnya.

Chika Jessica

Bicara soal mantan, Chika mengaku jika saat ini dirinya masih menjalin komunikasi baik dan intens dengan sang mantan pacar, Dwi Andhika. Bahkan, ia juga tak ragu untuk meluangkan waktu kosong demi jalan bareng dengan sang aktor.

"Kalau sama dia itu pasti selalu udah deket aja. Pas kita kosong pasti dekat," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski begitu, pemilik nama asli Siska Jessica itu mengaku belum memiliki target khusus soal kapan dirinya akan menikah. Walau, pertanyaan soal kapan dirinya menikah sudah sering ditanyakan oleh para netizen di sosial media.

"Tahun depan mohon maaf udah tinggal sebulan lagi. Targetnya sukses terus lah karirnya makin bagus, pokoknya prestasi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini