Share

Belum Nikah di Usia 34 Tahun, Chika Jessica Tertekan karena Netizen

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717130 belum-nikah-di-usia-34-tahun-chika-jessica-tertekan-karena-netizen-QYw2jdUdMv.jpg Chika Jessica. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Aktris dan presenter, Chika Jessica, mengaku hingga saat ini masih menjomblo. Namun, dia tak menampik keinginannya untuk segera menikah.

"Enggak betah sebenernya (menjomblo), pengen ada yang nelponin dan tiap liat handphone, apa ini handphone rusak, udah ganti, tetap belum ada yang nelepon," kata Chika Jessica saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selada (29/11/2022).

Meski begitu, pemilik nama asli Siska Jessica tersebut mengaku ada pria yang mencoba mendekatinya. Namun, wanita 34 tahun ini masih menganggap pria tersebut sebagai teman biasa.

Sementara, Chika mengaku kerap mendapat tekanan dari warganet di Instagram yang memintanya untuk lekas menikah.

"Instagram ini membuat aku sangat tertekan. Kalau dari Mama enggak, justru enggak membebankan tapi ya haruslah nikah ya, dapat yang baik gitu. Ada kepengenan kayak gitu juga," katanya lagi.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kemarin aku udah coba, gagal kan," sambungnya.

Chika kemudian menyebutkan tipe pria idamannya. Dia mengaku sangat menginginkan pria yang bertanggung jawab terhadap rumah tangganya kelak.

"Enggak yang harus gimana banget, yang paling penting sih sayang sama keluarga aku, terus tanggung jawab, susah lah kalau ngomongin kriteria, ketemu aja dulu," imbuhnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini