Share

Maia Estianty Akui Tengah Memantau Sesuatu, Netizen: Kacang yang Lupa Kulit?

Selvianus, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717121 maia-estianty-akui-tengah-memantau-sesuatu-netizen-kacang-yang-lupa-kulit-aHIt5jzHqy.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pinkan Mambo belakangan memang kerap tampil di berbagai kesempatan dan menyindir mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Setelah lama tak bertemu, keduanya yang awalnya sempat ingin berdamai justru terlibat aksi saling sindir.

Bahkan baru-baru ini, istri Irwan Mussry itu tampak mengisyaratkan sesuatu melalui unggahannya di Instagram. Dengan muka full make up, ibu tiga anak ini menyebut bahwa kini dirinya tengah memantau sesuatu.

"Pose : "sedang memantau!!!" Memantau apa sih?," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Selasa (28/11/2022).

Meski tak jelas apa yang dimaksud oleh Maia, beberapa netizen menduga jika mantan istri Ahmad Dhani itu tengah memantau mantan rekan duetnya di Ratu. Bahkan, unggahan Maia membuat netizen ramai melayangkan sindiran mereka untuk pelantun Kasmaran tersebut.

"Memantau yg lg gilaa harta sampai g waras ngehalu bund," kata any***.

"Memantau kacang yang lupa akan kulitnya," lanjut _lusi***.

Maia Estianty

"Memantau yang lagi pansos ye bund," timpal tiiar***.

"Memantau yang pngin viral," ucap sandyk***.

Seperti diketahui, hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty merenggang ketika Pinkan secara blak-blakan membongkar sikap dari wanita 46 tahun itu. Ia mengatakan bahwa kala itu ia diberi pilihan untuk menggugurkan kandungannya, jika masih ingin tetap berkarir bersama Ratu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Berawal dari permasalahan tersebut, ibu lima anak ini secara terang-terangan mengaku tidak menyukai pribadi Maia Estianty. Hal ini tampaknya menjadi pemicu antara hubungan mantan personil Ratu tersebut.

"Aku tadinya suka sama Maia, sekarang nggak suka sama Maia. Aku capek baik-baikin dia. Tapi dia nggak bisa dibaikin orangnya," ucap Pinkan Mambo dikutip di Kanal YouTube STARPRO Indonesia.

"Maksudnya orangnya nginjek gitu. Orangnya jahatin orang, jadi ya gue sekarang bilang kalau gue cuma akting doang karena gue orangnya males ribut, nggak level. Tapi kalau sekarang, justru sebenarnya kalau kita dijahatin orang, kita harus bilang. Ada ilmunya, harus bilang. Kalau nggak bilang kita akan jadi penyakit," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini