Share

Ogah Sebut Nama Mulan Jameela saat Manggung, Maia Estiany: Gak Ada Kayak Gitu, Keenakan Dia

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 29 November 2022 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717045 ogah-sebut-nama-mulan-jameela-saat-manggung-maia-estiany-gak-ada-kayak-gitu-keenakan-dia-ficrhKEthe.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty langsung menolak saat diminta untuk menyebut nama Mulan Jemeela di atas panggung. Hal itu terungkap saat Maia dan Pinkang Mambo merencanakan momen reuni mereka di festival musik.

Sebelum naik ke atas panggung, Pinkan sempat memiliki ide untuk Maia. Dia meminta Maia memanggil Mulan Jameela terlebih dahulu sebelum dirinya keluar.

โ€œAku becandain, aku bilang โ€˜nanti bunda pas aku mau naik bunda panggilnya kayak gini, mari kita panggil Mulan Jameela, terus yang dateng ternyata aku keren ga?โ€™, aku bilang gitu,โ€ kata Pinkan Mambo, dilansir dari TikTok @cilosbitv, pada Selasa (29/11/2022).

Namun Maia langsung menolak dengan tegas dan mengaku ogah memanggil nama Mulan Jameela memang memang juga pernah menjadi personel Ratu.

Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Youtube Maia Al El Dul)

"Gak ada lah kayak gitu, gak ada! Gak ada kayak gitu, keenakan dia disebut-sebut namanya. Ngapain?โ€ ujar Pinkan Mambo sambil tertawa saat menirukan kemarahan Maia Estianty.

Sementara itu diketahui, hubungan Maia dan Pinkan kembali renggang setelah berbincang di podcastnya. Pinkan tak terima lantaran dituding tak disiplin saat masih di Ratu.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Masyarakat kan memuji-muji seorang Pinkan Mambo yang profesional, tiba-tiba dia bilangnya 'enggak disiplin'. Maia yang enggak disiplin, Maia enggak disiplin dong masa aku hamil disuruh gugurin, aku hamil disuruh cari suami siapa aja, akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela kan," ujar Pinkan Mambo, dikutip dari tayangan STARPRO Indonesia.

Tak hanya itu, Maia juga sempat diduga menyindir Pinkan di Instagramnya yang menyebut bahwa hidup hanya sebuah sandiwara.

"Hidup ini hanyalah panggung sandiwara. Antara sedang jadi pelaku utama, pemain figuran atau penontonnya. Jadilah dari kesemuanya itu yang terbaik. Jadi pelaku yang paling baik, pemain figuran yang paling baik dan menjadi penonton pun yang paling baik juga (jangan mencemooh) Karena yang baik-baik itu akan kembali kepada mereka yang baik, bergitu pula sebaliknya. Happy weekend," tulis @maiaestiantyreal, pada Sabtu (26/11/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini