Share

Bintangi Film Alena Anak Ratu Iblis, Ririn Ekawati Ketakutan

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 30 November 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 206 2717406 bintangi-film-alena-anak-ratu-iblis-ririn-ekawati-ketakutan-lGMGjK02pG.jpeg Ririn Ekawati (Foto: Ist)

JAKARTA - Ririn Ekawati membintangi film horor perdana bertajuk Alena Anak Ratu Iblis. Diakui oleh Ririn, dirinya takut ketika membintangi film horor.

"Senang aku akhirnya bisa main dalam film bergenre horor Alena Anak Ratu Iblis ini. Meski sebenarnya aku takut sama yang namanya horor, tetapi buat aku ini tantangan memerankan karakter yang sebelumnya belum pernah aku mainkan," ungkap Ririn.

Alena Anak Ratu Iblis mengisahkan pasangan suami istri bernama Hendra dan Maya yang menemukan seorang anak kecil saat pulang. Pasutri yang belum dikaruniai buah hati itu lantas mengadopsi anak kecil tersebut dan memberinya nama Alena.

Film Alena Anak Ratu Iblis

Sejak diadopsi, Alena menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluarga itu. Hendra yang sebelumnya tidak begitu sukses dalam karier usahanya, mulai merasakan perubahan drastis menuju keberhasilan.

Sukses dalam usaha, Kebahagian Hendra dan Maya menjadi lengkap saat dikaruniai seorang anak yang mereka nantikan. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra. Siapa sebenarnya Alena?

Film ini disutradarai oleh Sonu S dan dibintangi oleh Ciara Brosnan, Ririn Ekawati,Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Film besutan rumah produksi Arjuna Mega Film ini tayang 5 Januari 2023.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini