Share

Nia Ramadhani Sempat Konsultasi ke Pidi Baiq Sebelum Rilis Novel 'Cerita Ade'

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 28 November 2022 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716125 nia-ramadhani-sempat-konsultasi-ke-pidi-baiq-sebelum-rilis-novel-cerita-ade-yePZnxHC7F.jpg Nia Ramadhani dan Pidi Baiq (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nia Ramadhani menulis sebuah novel yang siap untuk terbit dan akan bisa dibaca oleh semua masyarakat. Tepat hari ini, Senin (28/11/2022), novel berjudul Cerita Ade mulai dirilis dan bisa didapatkan melalui sistem pre-order di beberapa aplikasi jual beli online.

Kabar bahwa Nia Ramadhani merilis novel perdananya, diketahui lewat unggahan Pidi Baiq. Melalui akun Instagramnya, Pidi terlihat mengunggah foto dirinya bersama istri Ardi Bakrie tersebut sambil memegang draft novel karya wanita 32 tahun itu.

"Tempo hari saya didatangi kawan lama. Namanya Nia Ramadhani @ramadhaniabakrie yang biasa dipanggil Ade oleh saya dan juga keluarganya," kata Pidi Baiq di akun Instagramnya.

"Aku mengenalnya 208 tahun yang lalu, di kota yang sekarang bernama Jakarta. Kemudian semuanya berubah, sekarang dia sudah begitu dan aku sudah begini," sambungnya.

Nia Ramadhani dan Pidi Baiq

Lewat unggahannya, penulis novel Dilan ini mengatakan bahwa setelah sekian lama tak bertemu, ibu tiga anak ini akhirnya berkunjung ke galerinya dan membahas soal novel yang kala itu masih ditulisnya. Dalam kesempatan itu, Nia sempat meminta saran kepada Pidi Baiq soal karyanya yang pertama.

"Kami senang bisa bertemu lagi di galeriku, dan membahas novel yang sedang dia tulis. Katanya minta masukan dari Imam Besar The Panasdalam untuk bagaimana baiknya. Semua baik, kataku, lagipula ceritamu memang harus ditulis, karena sangat inspiratif menurutku," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, novel karya Nia Ramadhani berjudul Cerita Ade sudah bisa dibeli secara pre-order melalui beberapa akun jual beli online.

"Nah, novelnya udah jadi dan dikasih judul "Cerita Ade" @cerita.ade Di mana hari ini, tanggal 28 November 2022, sedang launching di Bogor dan sekaligus sudah bisa di-PO di shopee dan tokopedia.Atau cek di IG @pastelbooks.id," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini