Share

Kebiasaan Nia Ramadhani Dibongkar Asistennya: Padahal Ardi Bakrie Nggak Suruh

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 24 November 2022 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714020 kebiasaan-nia-ramadhani-dibongkar-asistennya-padahal-ardi-bakrie-nggak-suruh-GMGKWTb5es.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Kebiasan artis Nia Ramadhani dibongkar oleh asistennya sendiri, Theresa Wienathan. Meski menjadi publik figure ternyata Nia Ramadhani selalu mementingkan keluarganya.

Sadar posisinya sebagai seorang istri, artis 32 tahun itu selalu memprioritaskan sang suami, Ardie Bakrie. Bahkan, ia tak ragu untuk memilih buru-buru pulang sebelum Ardi Bakrie tiba.

"Dia kaya 'aduh laki gue udah mau pulang, gue harus di rumah sebelum suami pulang'," ujar Theresa, dikutip dari YouTube Ayu Dewi, pada Kamis (24/11/2022).

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan 3 orang anaknya. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Menurut Theresa, semua itu dilakukan Nia Ramadhani atas keinginannya sendiri. Meskipun Ardi Bakrie tak pernah melarang sang istri untuk beraktivitas lebih lama di luar rumah.

"Padahal bapak (Ardi Bakrie) enggak suruh dia pulang," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Padahal, banyak wanita yang mengidam-idamkan untuk menikmati momen tanpa harus diganggu suaminya. Namun berbanding terbalik dengan Nia Ramadhani yang justru bersikeras untuk mengajak sang asisten pulang.

"Kalau kita kadang-kadang pergi dulu lah ya, dia juga enggak nyariin, kalau dia nggak, 'There balik yuk bapak udah mau pulang'," kata Theresa.

Saking patuhnya, Nia Ramadhani sering kali meminta sang ajudan untuk memeriksa keberadaan Ardi Bakrie. Hal itu dilakukan lantaran Nia Ramadhani sangat ingin tiba lebih dulu ketimbang sang suami.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah menikah selama 12 tahun dan dikaruniai 3 orang anak, bernama Mikhayla, Magika, dan Mainaka. Meski begitu, keduanya masih romantis dan sering membagikan momen bersama di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini