Share

Nia Ramadhani Sebut Rumah Tangganya Lebih Harmonis Usai Terjerat Kasus Narkoba

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714612 nia-ramadhani-sebut-rumah-tangganya-lebih-harmonis-usai-terjerat-kasus-narkoba-XYCZfwNpKV.jpg Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus narkoba yang menimpa Nia Ramadhani pada 2021 lalu, kini menjadi sebuah kenangan tak terlupakan dan memiliki cukup banyak hikmah didalamnya. Hal itu membuat istri Ardi Bakrie ini tak ragu untuk membagikan kisahnya saat terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Ada banyak hal yang ia alami setelah kejadian kelam di tahun 2021 itu. Salah satunya ialah terkait nasib pernikahannya dengan Ardie Bakrie ketika terciduk kasus narkoba bersama.

“Pernikahan setelah kejadian kemarin ternyata jauh lebih enak, jauh lebih kayak teman, bisa kerja bareng, bisa tukar pikiran,” ujar Nia di kanal YouTube, Ayu Dewi, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (25/11/22).

Bagi ibu tiga anak ini, ada cukup banyak perubahan ke arah lebih baik terkait rumah tangganya dengan Ardi. Bahkan, ia mengaku merasa jauh lebih intens dengan suami hingga selalu ingin memiliki waktu untuk berduaan.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Wanita 32 tahun ini tidak menampik bahwa dirinya dan suami justru bersyukur lantaran terjerat kasus narkoba. Apalagi keharmonisan rumah tangganya menjadi salah satu efek dari kasus tersebut.

“Gue nanya-nanya ya ‘kalau misalkan kamu (Ardie) ada pilihan mending ada masalah kemarin atau nggak?’ Kata Ardi lebih baik ada sih, untuk pernikahan kami ya,” ujar Nia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Bintang Bawang Merah Bawang Putih ini pun menegaskan jika pernikahannya kini dengan Ardie Bakrie jauh lebih tentram. Bahkan keluarga besar Ardie Bakrie justru begitu sabar dan tetap menyayanginya atas apa yang sudah dilakukannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini