Share

Roro Fitria Beberkan Ucapan Kasar yang Kerap Dilontarkan Sang Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 28 November 2022 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716001 roro-fitria-beberkan-ucapan-kasar-yang-kerap-dilontarkan-sang-suami-SldVFUqW7t.jpg Roro Fitria (Foto: Instagram)

JAKARTA - Roro Fitria tampil dalam podcast milik Maia Estianty. Dalam cuplikan obrolannya bersama Maia yang beredar di akun TikTok, wanita 32 tahun itu tampak menceritakan perihal rumah tangganya bersama Andre Irawan yang kini sudah berada di ambang perceraian.

Kepada ibu tiga anak itu, Roro mengatakan bahwa dirinya kerap mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Bahkan, Andre disebut tak sungkan untuk membentak dirinya sambil menggendong putra mereka.

"Mas itu gendong Sulthan sambil bentak-bentak Nyai," ungkap Roro Fitria dalam video tersebut.

Mendapat perlakuan kasar dari suaminya, wanita kelahiran Yogyakarta itu mengaku masih berharap agar Andre bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi saat Andre menyaksikan langsung bagaimana perjuangannya melahirkan baby Sulthan.

"Nyai masih berharap dia akan berubah. Nyai pikir mas akan berubah ketika melihat Nyai bertaruh nyawa ngeluarin kepala baby dari bawah," jelasnya.

Roro Fitria

Sayangnya, keinginan Roro tak bisa terwujud. Ia bahkan mengatakan bahwa perkataan kasar selalu didapatkan setiap hari dari mulut suaminya.

"Selama ini aku hidup sama orang yang penuh dengan topeng," katanya.

"Dasar istri goblok, tolol, itu sudah setiap hari mbak," tambahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Perlakuan kasar Andre dianggap Roro sebagai sebuah hal yang membuatnya malu dan sedih. Bahkan perlakuan suaminya dianggap cukup menyakitkan bagi dirinya, melebihi apapun.

"Syok, sedih, malu pasti. Depresinya, sakitnya, sedihnya, jauh lebih sakit daripada ditinggal bunda," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini