Share

Maia Estianty Sebut Hidup Hanya Panggung Sandiwara, Sindir Pinkan Mambo?

Claudia Noventa, Okezone · Sabtu 26 November 2022 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715320 maia-estianty-sebut-hidup-hanya-panggung-sandiwara-sindir-pinkan-mambo-7NP9Zjc7Ry.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

JAKARTA - Musisi Maia Estianty baru-baru ini mengunggah foto dirinya di Instagram @maiaestiantyreal, pada Sabtu (26/11/2022). Dalam foto tampak istri Irwan Mussry itu berpose di samping piano.

"Hidup ini hanyalah panggung sandiwara. Antara sedang jadi pelaku utama, pemain figuran atau penontonnya. Jadilah dari kesemuanya itu yang terbaik. Jadi pelaku yang paling baik, pemain figuran yang paling baik dan menjadi penonton pun yang paling baik juga (jangan mencemooh) Karena yang baik-baik itu akan kembali kepada mereka yang baik, begitu pula sebaliknya. Happy weekend," tulis Maia.

Postingan tersebut langsung dibanjiri oleh netizen. Mereka menduga bahwa Maia Estianty sedang menyindir mantan rekan duetnya di Ratu, Pinkan Mampo, yang memang sedang berseteru dengannya.

"Wkwkwk ngakak liat yang ngomong ngalor ngidul bun udah dijaga baik-baik imagenya malah dia sendiri yang menunjukkan aslinya," tulis akun @everyxxx.

Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Youtube Maia Al El Dul)

"Orang yang berkualitas itu pasti kelihatan dari atittude omongan. Bunda emang the best (emoji love) yang onoh jalan aja gak karuan apalagi attitudenya," tulis akun @camplukxxx.

"Bunda itu coba si anu ngalor ngidul ngatain bunda. Ya Allah geram bun aku tu," tulis lagi akun @lucyxxx.

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, Maia Estianty sedang berseteru dengan Pinkan Mambo setelah hadir dalam podcastnya. Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa dirinya pernah diminta menggugurkan kandungan oleh Maia.

"Emang beneran berantem, sampe hari ini aku gak suka, Maia gak suka aku, aku gak suka Maia," ungkap Pinkan Mambo seperti dikutip pada laman STARPRO Indonesia.

"Awalnya aku capek baik-baikin dia, tapi dia gak bisa dibaikin orangnya, orangnya jahatin orang.".

"Tiba-tiba dia bilang aku gak disiplin, ya Maia yang gak disiplin, masa aku hamil disuruh gugurin, aku hamil disuruh cari suami siapa aja," lanjutnya.

Bahkan, Pinkan menyebut Maia sebagai orang jahat dan tak segan mengungkapkan aib ibu dari Al, El, dan Dul itu lebih banyak.

"Akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela kan, makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja," terang Pinkan.

"Jangan jahat lagi Maia sama aku, karena kartu Jack nya ada di saya sih, tapi gue harus bilang sekarang ayo mau maenan, ayo gue buka sekalian jeleknya apa, makanya stop."

"Kenapa sih Pinkan keluar dari Ratu, dia bilang aku berulah ulah, terus dia bilang Pinkan hamil di luar nikah, terus dia kasih saran ke luar negeri," jelas Pinkan.

"Dia bilang lu kabur ke luar negeri, terus balik ke sini gakpapa, itu adalah pembohongan publik, dia cuma kasih opsi 'kamu keluar atau kamu kawin sama siapa aja, atauga kamu melakukan sesuatu yang di agama pun berdosa'," lanjutnya.

Lebih lanjut, Pinkan mengungkapkan bahwa dia tak berniat untuk cari muka terkait kasusnya dengan Maia.

"Kalau dia kan ngomong aku kan gak sombong ga kaya dia, padahal yang sombong dia, orang yang sombong kan jahatin orang," ucap Pinkan Mambo.

"Ngapain saya nyari muka, saya mah enggak pernah jelekin orang, mau Maia jelek Dhani jelek juga enggak saya jelek-jelekin."

"Bilangnya orang kaya tapi kelakuannya orang miskin, dia ngejelekin aku berarti kan miskin hati," tegasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini