Share

Kiki Amalia dan Agung Nugraha Siap Menikah Hari ini

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 27 November 2022 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 33 2715607 kiki-amalia-dan-agung-nugraha-siap-menikah-hari-ini-fOQCw8o24u.jpg Kiki Amalia dan Agung Nugraha. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Kiki Amalia akan dinikahi oleh pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha. Rencananya prosesi akad nikah akan digelar pada hari ini, Minggu (27/11/2022), di hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut pantauan MNC Portal sekitar pukul 09.00, Agung Nugraha beserta barisan iring-iringan keluarga besarnya tengah bersiap memasuki ruangan tempat berlangsungnya akad nikah. Agung berada di barisan paling depan, diapit oleh ibu dan saudara laki-lakinya. 

Sementara Kiki Amalia berada di ruang terpisah dan akan memasuki ruangan akad nikah ketika Agung sudah sah menikahinya dengan mengucapkan ijab kabul. 

Dengan terus menebar senyum, Agung Nugraha pun menyebut dirinya sudah siap untuk mempersunting wanita pilihannya itu. Dirinya tampak tenang dan mengaku tak grogi.

"Insya Allah siap. Alhamdulillah, Nggak (deg-degan), dibawa santai aja,"ungkap Agung sebelum memasuki ruang prosesi akad nikah, Minggu (27/11/2022).

Suasana adat sunda begitu kental terasa saat memasuki ruangan prosesi akad nikah, nyanyian berupa tembang sunda juga sayup-sayup terdengar. 

Pernikahan Agung dan Kiki memang menggunakan adat Sunda, mengikuti daerah asal sang mempelai pria yang berasal dari Purwakarta. Sebelumnya saat acara lamaran, Kiki  diketahui mengenakan kebaya dari Bugis, tanah kelahirannya.

"Hari ini pakai adat sunda  karena saya dari Purwakarta, kemarin kan lamaran sudah pakai adat Bugis,"jelas Agung.

Agung mengenakan beskap khas sunda berwarna putih, sedangkan Kiki mengenakan kebaya putih dengan nuansa adat Sunda dengan siger di kepalanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelum acara akad nikah berlangsung, Kiki tampak menyampaikan pesan untuk minta doa restu dari ibunda tercinta dan kakak laki-lakinya yang akan menikahkannya. Kiki tampak tak kuasa menahan tangis ketika menyampaikan sepatah dua patah kata pada ibunda tercintanya. 

"Terima kasih mama sudah membesarkan Kiki. Mama dan Abang, Kiki memohon maaf kalau selama ini Kiki sering melakukan kesalahan. Kiki memohon doa restu dari mama dan Abang,"ungkap Kiki sambil terisak.

Tangis Kiki pecah tatkala menyampaikan permohonan agar kakak laki-lakinya dapat menikahkan dirinya dengan pria pilihannya itu,"

"Mohon kiranya abang berkenan menikahkan Kiki dengan calon suami Kiki, Agung Nugraha,"kata Kiki.

Sebelumnya pasangan ini telah menggelar prosesi lamaran yang berlangsung pada  16 Oktober lalu, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat keduanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini