Share

Ngaku Jadi Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Corry Pamela Bohongi Adik

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715469 ngaku-jadi-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-corry-pamela-bohongi-adik-UTcvOveCIm.jpg Corry Pamela (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Corry Pamela mengaku sangat mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo. Saking ngefansnya, ia bahkan sempat mengaku sebagai mantan kekasih dari mega bintang asal Portugal tersebut.

Lucunya, Corry sampai harus membohongi adiknya dan mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah mantan pacarnya. Menariknya, sang adik pun percaya akan hal itu.

"Jadi aku bilang 'itu mantan pacar kakak' dan dia benar-benar percaya. Karena bedanya jauh kan 16 tahun. Jadi adik aku percaya. Dari mana asal usulnya Ronaldo mantan pacar gue," ujar Corry tertawa saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Sekarang sampai dicengin 'tuh kak mantan pacar' padahal boro, kenal juga enggak," tambahnya.

Corry Pamela

Corry sendiri mengaku cukup mengagumi sosok CR7. Bukan hanya saat ia berada di dalam lapangan tetapi Corry juga menaruh ketertarikan pada kehidupan pribadi sang legenda, yang sangat menginspirasi banyak orang.

"Di gym bisa pulang paling malam, di makanan dia makan makanan paling enggak enak, malam istirahat teratur, makanya dia bisa manage and build dirinya dia sehingga dia bisa jadi yang terbaik menurut aku," bebernya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Di sisi lain, Corry mengaku optimis Ronaldo bisa memberikan performa terbaik bersama Timnas Portugal di ajang Piala Dunia 2022. Kemenangan tim asuhan Fernando Santos atas Ghana kemarin, menurut Corry, juga menjadi awal yang baik bagi CR7.

"Tapi optimis ya, siapa tahu ini terakhir kalinya dia di Timnas mudah-mudahan bisa kasih hasil terbaik," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini