Share

Bukan Bangkrut, Ini Alasan Nikita Mirzani Jual Rumah Mewah di Pesanggrahan

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 26 November 2022 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 33 2715417 bukan-bangkrut-ini-alasan-nikita-mirzani-jual-rumah-mewah-di-pesanggrahan-adWoODWuUf.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah agen properti di Instagram baru-baru ini mengunggah foto kediaman Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam postingannya, diketahui bahwa bintang film Jakarta Undercover itu ingin menjual rumah dengan luas tanah 242 meter persegi dan luas bangunan 395 meter persegi.

Banyak netizen yang mengira bahwa Nikita Mirzani sengaja menjual rumah lantaran mengalami kebangkrutan. Terlebih, beberapa waktu lalu pengacara Indra Tarigan mengatakan bahwa Nikita Mirzani sempat menjual televisi miliknya hingga memiliki hutang cukup besar di warung.

Menanggapi penjualan rumah Nikita Mirzani, sang sahabat yakni Fitri Salhuteru tampak membenarkan hal tersebut. Namun, Fitri membantah jika Nikita mengalami kebangkrutan, sehingga harus menjual rumah tersebut.

"Bukan (bangkrut) lah," ungkap Fitri Salhuteru saat dihubungi Okezone melalui WhatsApp, Sabtu (26/11/2022).

Rumah Nikita Mirzani dijual

Lebih lanjut, Fitri mengatakan bahwa rumah tersebut memang sudah lama ingin dijual. Sebab, Nikita disebut membutuhkan rumah yang jauh lebih besar dari yang saat ini ia tinggali.

"Kan udah lama memang mau di jual," jelasnya.

"Dia mau pindah karena kekecilan rumah itu," tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, saat ini Nikita Mirzani masih menjalani penahanan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Pada Senin, 28 November 2022 mendatang, sidang dengan agenda tanggapan JPU atas eksepsi terdakwa akan kembali digelar di Pengadilan Negeri Serang.

Sementara itu, Nikita Mirzani dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan tiga pasal alternatif, yakni Pasal 36 jo Pasal 27 ayat (3) Jo Pasal 51 ayat (2), Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) Undang-undang ITE, dan Pasal 311 KUHP. Ia bahkan telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 14 Juni 2022 lalu dan ditahan di Rutan Serang mulai 25 Oktober 2022 kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini