Share

Dita Anggraini Comeback ke Industri Musik dengan Nama Dita Mey Chan

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 26 November 2022 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 205 2715300 dita-anggraini-comeback-ke-industri-musik-dengan-nama-dita-mey-chan-nbRIADdmee.jpg Dita Mey Chan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Dita Anggraini alias Mey Chan akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia musik Tanah Air. Sebelumnya, ia diketahui sempat vakum dan mengganti namanya dari Mey Chan menjadi Dita Anggraini.

Kini, rekan duet Maia Estianty ini pun mengaku akan kembali menggemparkan industri musik. Namun, ia mengaku akan kembali dengan nama baru.

"Tadi nya kan sempet dipanggil Mey Chan, terus Dita Anggraini yaudah lah aku ambil Dita Mey Chan aja lah," ungkap Dita Mey Chan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi orang mau panggil Dita, mau panggil Mey Chan nggak apa-apa," tambahnya.

Dita Mey Chan dan Maia Estianty

Sebelumnya, Dita mengatakan bahwa dirinya memilih untuk menggunakan nama aslinya untuk berkarya lantaran berduka usai ibundanya meninggal dunia. Namun, ia juga tak menampik bahwa ada peran Luna Maya sebelum akhirnya ia memutuskan untuk comeback dan kembali menggunakan nama Mey Chan.

"Luna Maya yang bilang 'Mey orang itu tahunya Mey Chan kata dia, lu nggak bisa pakai nama Dita, orang bingung. Dita sopo. Lu mendingan tetap balik pakai nama Mey Chan'," paparnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi yaudahlah pakai nama Dita Mey Chan," tambahnya.

Sementara itu, Dita Mey Chan diketahui memilih untuk vakum dalam bermusik usai menikah dengan pria bernama Liam. Kala itu, wanita 36 tahun ini memilih untuk ikut suaminya menetap di Singapura pada 2017 silam.

Sayangnya, pernikahan Dita Mey Chan dengan Liam tak berlangsung lama. Sampai akhirnya ia memilih untuk kembali ke Indonesia pada 2020 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini