nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Lagu, Mey Chan Ex Duo Maia Kenang Sosok Ibunda

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 10 205 2115197 lewat-lagu-mey-chan-ex-duo-maia-kenang-sosok-ibunda-77RG9xjC41.jpeg Mey Chan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan teman duet Maia Estianty di Grup Duo Maia, Mey Chan yang kini telah mengubah nama panggungnya jadi Dita Anggraeni kembali merilis single terbarunya yang berjudul Ibu. Lagu tersebut didedikasikan untuk mendiang ibunya.

Menurut Mey Chan, aktivitasnya di dunia tarik suara sempat terhenti selama delapan bulan setelah ibunya meninggal dunia. Bahkan, ia pun sempat berpikir untuk pensiun.

  Mey Chan

Baca Juga: Ibunda Dita "Mey Chan" Meninggal Dunia

"Aku tuh delapan bulan enggak kerja, aku enggak mau nyanyi. Aku delapan bulan off dan bilang sama manajer, aku belum mau kerja sampai batas waktu yang tidak ditentukan jadi sampai momen aku enggak mau jadi artis lagi," kata Mey Chan di sela-sela penggarapan video klipnya kawasan Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Keputusan Mey Chan untuk kembali bernyanyi muncul kembali karena diakuinya masih memiliki tanggung jawab kontrak dengan pihak label.

Baca Juga: Tinggal di Singapura, Dita Anggraeni 'Mey Chan' Tegaskan Tak Ganti Kewarganegaraan

 Mey Chan

Tidak hanya itu, di tengah kesedihannya ditinggal sosok Ibu, pihak label ternyata meminta Mey Chan untuk menyanyikan lagu Ibu.

Namun Mey Chan memastikan jika eksistensinya kali ini murni bukan untuk mencari ketenaran semata.

"Aku enggak cari tenar, aku enggak cari duit. Nanti royalti 100 persen aku sumbangkan untuk charety, untuk panti jompo," kata Mey Chan.

Dalam lagu tersebut, Mey Chan berusaha untuk menyampaikan pesan rasa rindunya untuk Ibu.

Baca Juga: 4 Foto Hot Shandy Aulia, Umbar Keseksian hingga Jadi Kontroversi

Ia berharap masyarakat yang mendengarkan lagunya itu bisa selalu ingat dengan ibunya dan menambah rasa sayang dengan ibunya.

 

"Saya berharap yang mendengarkan lagu itu akan selalau inget kasih sayang ibu, atau orang yang sedang kangen dengan ibunya bisa denger lagu itu. Aku merindukan ibu aku yang sudah meninggal dan aku sangat rindu, dan lagu itu apresiasi anak kepada ibu," kata Mey Chan.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Mey Chan Turut Jenguk Dul

Personel Duo Maia, Mey Chan tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013). Mey Chan datang untuk menjenguk putra ketiga musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Zaelani (Dul), yang sedang dirawat di RSPI akibat kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini