Share

DJ Koo Kesal Dituduh Selingkuh dan Tiduri Barbie Hsu Sejak 2018

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 25 November 2022 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714750 dj-koo-kesal-dituduh-selingkuh-dan-tiduri-barbie-hsu-sejak-2018-fHft26AhLk.JPG DJ Koo kesal dituduh selingkuh dan tidur dengan Barbie Hsu sebelum menikah. (Foto: Vogue Taiwan)

SEOUL - Musisi Korsel, DJ Koo menanggapi rumor yang mengatakan dirinya berselingkuh dengan Barbie Hsu saat aktris Meteor Garden tersebut masih berstatus istri Wang Xiaofei. 

“Berhenti menyebarkan berita hoaks,” ujarnya dalam unggahan Instagram pada Kamis (24/11/2022) malam. Dalam unggahan itu, dia membagikan beberapa foto perjalanannya ke Taichung dan Taipei. 

BACA JUGA: Barbie Hsu Tuntut Wang Xiaofei Imbas Tak Beri Nafkah Anak Rp3,4 Miliar

Seperti diketahui, Hsu menikahi musisi bernama asli Koo Jun Yup tersebut, pada Maret 2022. Namun setelah menikah, mereka memutuskan tinggal terpisah karena pandemi COVID-19. Koo di Korea, sementara Hsu tetap di Taiwan bersama dua anaknya. 

Tuduhan perselingkuhan itu sebenarnya bermula dari tuntutan Barbie Hsu atas mantan suaminya, Wang Xiaofei, di Pengadilan Distrik Taipei, pada pertengahan November 2022. Dia mengklaim, sang pengusaha tak memberi nafkah anak sejak Maret 2022. 

Jika diakumulasikan, menurut Mirror Media, tunjangan anak yang belum disetorkan sang pengusaha selama 9 bulan mencapai NTD5 juta atau setara Rp2,54 miliar. Tuntutan itu kemudian membuat Xiaofei marah besar dan ‘ngomel’ lewat Weibo. 

BACA JUGA: Jawaban Naysilla Mirdad setelah Dikabarkan Resmi Mualaf

Barbie Hsu dan mantan suami, Wang Xiofei. (Foto: Weibo/Barbie Hsu)

Barbie Hsu dan mantan suami, Wang Xiofei. (Foto: Weibo/Barbie Hsu)

Ada total 21 postingan berisi 'dosa-dosa' Barbie Hsu yang dibeberkan Xiaofei dalam unggahannya, pada 21 November silam. Beberapa di antaranya: Hsu dan adiknya mengonsumsi narkoba dan mantan istrinya itu berselingkuh dengan DJ Koo, sejak 2018. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada unggahan berbeda, pengusaha 41 tahun itu menyebut, mantan istrinya itu tidur bareng DJ Koo di ranjang yang dibelinya seharga NTD10 juta (Rp5 miliar). Sekitar 2 hari kemudian, sang aktris merilis pernyataan resmi yang membantah tuduhan itu. 

Barbie Hsu. (Foto: Elle)

“Aku dan adikku tidak bisa mengonsumsi narkoba karena kondisi jantung kami yang tak terlalu baik. Selain itu, adikku bekerja selama 4 hari per minggu dan tinggal bersama ipar dan anak-anaknya. Jadi tak mungkin dia pakai narkoba,” tuturnya. 

Barbie Hsu kemudian menambahkan, “Sedangkan aku, aku tak tertarik dengan narkoba. Lagipula, regulasi terkait penggunaan obat-obatan sangat ketat di Taiwan dan kami taat hukum.” 

Terkait perselingkuhan yang dituduhkan sang mantan suami padanya, Barbie Hsu menyebut tak mudah untuk menjaga pernikahan selama 10 tahun. Namun dia tak punya kekuatan dan keberanian untuk berselingkuh. 

Barbie Hsu. (Foto: Instagram/@hsushiyuan)

Menariknya, sang aktris mengirimkan kasur yang diklaim Wang Xiaofei sebagai miliknya ke S Hotel. Asia One menyebut, hotel tersebut merupakan salah satu bisnis yang dijalankan oleh pengusaha yang berbasis di Beijing itu. 

Hotel itu kemudian menghancurkan kasur itu disaksikan para jurnalis setempat. Setelahnya, Wang Xiaofei mengatakan, tidak akan mengatakan apapun lagi tentang mantan istrinya dan meminta mereka untuk tak saling serang lagi.*

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini