Share

Barbie Hsu Laporkan Wang Xiaofei setelah 1 Tahun Cerai, Tak Dinafkahi Rp 3,4 Miliar

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 22 November 2022 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712330 barbie-hsu-laporkan-wang-xiaofei-setelah-1-tahun-cerai-tak-dinafkahi-rp-3-4-miliar-HPmxPKzJkB.jpg Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (Foto: Asian One)

TAIPEI - Artis Barbie Hsu berselisih dengan mantan suaminya, Wang Xiaofei, seorang pengusaha asal China. Dilaporkan oleh Mirror Media Taiwan, pada Senin (21/11/2022), sang mantan suami tidak memberikan nafkah sejak Maret sesuai perjanjian perceraian mereka.

Menurut laporan, total uang yang belum dibayar mencapai 220 ribu dolar atau Rp 3,4 miliar. Sehingga pihak Barbie Hsu mengajukan permohonan ke Pengadilan Distrik Taipei untuk penegakan hukum. Pengadilan memutuskan bahwa sebagian aset Wang di Taiwan dapat disita karena bukti jelas yang diajukan.

Meski begitu, bantahan telah dikeluarkan oleh Wang Xiaofei dalam surat pernyataan melalui pengacaranya. Dia mengatakan bahwa telah membayar tunjangan untuk anak-anak mereka serta untuk Barbie Hsu. Namun, dia memang menolak untuk membayar tambahan uang untuk keluarga dan tagihan listrik rumah mewah mereka di Taipei.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei ketika masih bersama (Weibo)

Bahkan, Wang Xiaofei juga mengunggah di Weibo untuk menunjukkan daftar yang telah dibayarnya pada tahun lalu, untuk anak-anak serta rumahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Wang Xiaofei mengatakan, "Saya seharusnya tidak membayar tagihan listrik untuk rumah ini sekarang, setelah mereka (Barbie Hsu dan DJ Koo) menikah."

"Saya juga membayar sopir dan pembantu, dan tidak melewatkan satu sen pun untuk biaya sekolah dan biaya hidup anak-anak," lanjut Wang Xiaofei.

Bahkan, pengusaha 41 tahun itu mengatakan bahwa ia tidak dapat mengunjungi anak-anaknya. "Kami memiliki hak asuh bersama atas anak-anak tersebut, jadi mereka tidak memiliki hak untuk menghentikan saya melihat anak-anak saya."

Meski Barbie Hsu belum menanggapi bantahan Wang Xiaofei tersebut, namun ibu Barbie Hsu telah mengatakan pada Apple News Taiwan bahwa anaknya tidak pernah melarang cucu-cucunya untuk mengunjungi rumah ayahnya di Beijing.

"Anak-anak harus menjalani karantina karena pandemi jika mereka pergi (ke rumah ayahnya). Anak-anak sedang belajar di Taipei dan dia harus memikirkan mereka," ucap ibu Barbie Hsu.

Sementara itu diketahui, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengumumkan perceraian mereka pada November 2021 setelah 11 tahun menikah. Mereka memiliki seorang putri berusia 8 tahun serta seorang putra berusia 6 tahun.

Setelah beberapa bulan perceraian, tepatnya Maret 2022, artis 46 tahun itu mengumumkan telah menikah dengan musisi asal Korea Selatan, DJ Koo atau Koo Jun-Yup. Musisi 55 tahun itu merupakan mantan pacar Barbie Hsu sebelum menikah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini