Share

Bikin Syok, Istri Gunawan Sudrajat Buat Pengakuan Soal Pisah Ranjang dari Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 25 November 2022 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714491 bikin-syok-istri-gunawan-sudrajat-buat-pengakuan-soal-pisah-ranjang-dari-suami-kGVhyu1hwB.jpg Gunawan dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Istri dari aktor Gunawan Sudrajat, Lala, membuat sebuah pengakuan mengejutkan dalam sebuah program talkshow yang dipandu Irfan Hakim. Dalam program FYP, Lala menyebut bahwa kini ia dan Gunawan sudah pisah ranjang.

"Sekarang aku sama Gunawan memang sudah pisah ranjang," kata Lala kepada Irfan Hakim, Kamis (24/11/2022).

Mendengar pernyataan tersebut, Irfan Hakim terlihat syok. Bahkan, ia sampai meminta agar istri dari bintang film Serendipity tersebut mengulangi penjelasannya.

"Hah, ini beneran boleh diungkap di sini?," tanya Irfan Hakim.

"Iya nggak apa-apa kok ungkap aja," kata Lala menimpali.

Mendapat lampu hijau dari Lala, Irfan pun sontak kembali bertanya terkait pernyataan yang baru saja diucapkannya tersebut. Bahkan istri dari pria 49 tahun itu pun tampak santai memberikan penjelasan terkait hal itu.

Gunawan Sudrajat

"Jadi gimana ceritanya kok pisah ranjang gitu sama mas Gunawan?," tanya Irfan lagi

"Jadi gini, kan aku tuh menemani anak kita yang perempuan di Singapura. Kalau Gunawan di sini itu menemani anak kami yang laki-laki karena yang laki-laki sudah pindah ke sini," paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Penjelasan Lala terkait rumah tangganya dengan Gunawan, membuat Irfan Hakim merasa tenang. Pasalnya, pisah ranjang yang dimaksud bukannya bercerai, melainkan masing-masing dari mereka harus menemani anak-anak yang berada di dua negara berbeda.

"Oh jadi maksudnya pisah ranjang itu tuh karena yang satu di Singapura yang satu di Indonesia ya?," terang Irfan.

"Iya benar begitu maksudnya," kata Lala.

"Jadi memang ya harus ada yang menemani dong masa nggak ada yang menemani anak kita di sana, kan jadinya satu-satu jaganya," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini