Share

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pisah Ranjang, Ternyata Ini Sebabnya

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 06 Juli 2022 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 06 33 2624766 cut-meyriska-dan-roger-danuarta-pisah-ranjang-ternyata-ini-sebabnya-e0AXcIBaka.jpg Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Foto: MPI)

JAKARTA - Cut Meyriska akhirnya buka suara terkait isu pisah ranjang yang menimpa rumah tangganya dengan Roger Danuarta belakangan ini.

"Aku ada dua tempat tidur, yang satu pendek yang satu tinggi, Roger sama anak pertama. Pisah ranjang tapi enggak pisah kamar kok," kata Cut Meyriska saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).


Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Mereka justru mengaku tengah menikmati momen bersama kedua anaknya. Terlebih, Roger mengungkapkan kerap merindukan anak keduanya ketika berada di luar rumah.

"Kita tag team aja, keroyokan, pada saat ibunya sibuk aku yang mandiin," kata Roger Danuarta.

"(Kalau kangen anak-red) pengin buru-buru pulang rasanya," sambungnya.

 Cut Meyriska menjelaskan kerap berbagi tugas dalam mengurus anak-anaknya. Dengan begitu, aktris kelahiran 26 Mei 1993 ini tak merasakan kesulitan dalam mengurus buah hatinya.

"Jadi Roger sama kakaknya, aku sama adiknya, paling kalau kakaknya rewel, paling aku bareng sama kakak nya," jelas Cut Meyriska.

"Sulit sih enggak, sulit itu tergantung diri kitanya ya, karena buat aku kita bareng-bareng terus ngurusnya. Termasuk suami, kalau kemana-mana pasti anak di bawa," pungkasnya.

Sekadar informasi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama pada 2020 yang berjenis kelamin laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta.

Kemudian, pada 22 April 2022 putra keduanya lahir dan diberi nama Jourell Kenzie Danuarta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini