Share

Mawar AFI Jalani Hubungan Jarak Jauh dengan Kekasih Meski Sudah Dilamar

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714479 mawar-afi-jalani-hubungan-jarak-jauh-dengan-kekasih-meski-sudah-dilamar-F8PwQKzFRS.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mawar AFI saat ini sudah tak lagi berstatus single. Setelah diselingkuhi suaminya dan akhirnya bercerai, wanita 36 tahun ini mengaku sudah memiliki tambatan hati yang baru.

Bukan hanya sekedar berpacaran. Mawar mengatakan bahwa dirinya juga sudah dilamar oleh kekasihnya, yakni seorang duda keturunan Filipina-Indonesia. Sayangnya, Mawar dan kekasihnya harus menjalani hubungan jarak jauh. Sebab, pria tersebut kini tengah menetap di Singapura.

“LDR (sekarang), dia di Singapura,” ujar Mawar, ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mawar sendiri mengatakan bahwa kekasihnya menetap di Singapura dengan alasan pekerjaan. Apalagi profesi sang kekasih bisa dikatakan cukup berbanding terbalik dengan dirinya.

“(Kalau) dunia pekerjaan saya dan beliau 180 derajat, kadang ada di pekerjaan saya enggak cocok,” jelasnya.

Mawar AFI

Sementara itu, meski sudah dilamar oleh kekasihnya, Mawar masih belum ingin membahas soal pernikahan. Meski begitu, ia berharap agar pernikahannya yang kedua kelak bisa menjadi yang terakhir.

“Aduh entar dulu (ngomongin nikah). Jalani saja, beliau datang ke Indonesia sebentar (saja) kasih cincin, sekarang jauh lagi,” paparnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Jadi nikah sekali lagi buat selamanya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI sempat menikah dengan Steno Ricardo pada 2012 lalu. Sayangnya, 8 tahun membina rumah tangga, pernikahan mereka kandas lantaran Steno selingkuh dengan baby sitter anak mereka yang bernama Susi dan menikah pada 21 Februari 2022 lalu.

Sementara itu usai berpisah, Mawar diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria yang diketahui bernama Lie. Meski begitu, tidak diketahui pasti apakah Lie yang melamar dirinya dan siap mengajaknya menikah dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini