Share

Mawar AFI Jawab Kabar Menikah: Orang Tua Sudah Ada Pembicaraan

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 25 September 2022 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 33 2674410 mawar-afi-jawab-kabar-menikah-orang-tua-sudah-ada-pembicaraan-ieaVFLTMo0.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

PENYANYI Mawar AFI sempat dikabarkan telah kembali menikah dengan seorang pria bernama Mr Lie. Namun, kabar tersebut rupanya hanyalah rumor semata.

Walau kabar dirinya telah menikah rumor, Mawar AFI tak menepis bahwa kini dirinya memang telah menjalin hubungan asmara dengan pria tersebut. Bahkan, sudah ada pembicaraan soal pernikahan.

"Belum (nikah) doain aja," ungkap Mawar dikutip dari akun YouTube NitNot.

"Orangtua sudah ada pembicaraan ke situ," tambahnya.

Mawar AFI sendiri menyebut bahwa sosok Mr Lie merupakan pria yang baik. Lebih dari itu, ia pun mengatakan bahwa Mr Lie cocok untuk menjadi ayah sambung bagi ketiga anak-anaknya.

Mawar AFI

"Baik, Insya Allah bisa jadi ayah sambung anak-anak. Yang penting dia sayang sama anak-anak saya, niatnya itu dan tulus sama anak-anak," jelasnya.

Mantan istri Steno Ricardo inipun mengakui jika dirinya sudah kenal cukup lama dengan sosok Mr Lie dan sahabatnya. Bahkan kejadian nahas yang menimpa rumah tangga Mawar dengan Steno sempat menjadi perhatian Mr Lie dan ia pun turut prihatin dengan hal itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kalau kenal dia bukan orang yang baru-baru banget, udah kenal lama dan dia sahabat dari sahabat saya," beber Mawar.

"Waktu ada kejadian itu dia prihatin," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI dikabarkan sudah menikah lantaran bio di Instagramnya. Dalam bionya di Instagram, Mawar mengganti namanya menjadi Mrs Lie dan terdapat pula emoji cincin dengan inisial nama YAL.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini