Share

Dilamar Pria Keturunan Filipina, Mawar AFI: Duda Anak Satu

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 25 November 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 33 2714468 sudah-dilamar-pria-keturunan-filipina-mawar-afi-beliau-duda-anak-satu-7oURkQp37d.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tak butuh waktu lama bagi Mawar AFI untuk menyembuhkan luka hatinya pasca diselingkuhi mantan suaminya. Kini, ibu tiga anak tersebut diketahui sudah kembali berbunga-bunga usai menemukan tambatan hati baru.

Beruntungnya, Mawar AFI dan kekasihnya langsung ingin melangkahkan kaki ke jenjang yang selanjutnya. Bahkan, pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengaku sudah dilamar oleh kekasihnya.

“Aku sudah punya pacar. Belum kalau nikah (tapi) kalau dilamar mah sudah,” ungkap Mawar ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski hubungannya dengan pria tersebut sudah semakin serius, wanita 36 tahun ini masih tak mau berbicara banyak terkait sosok pria tersebut. Kendati demikian, ia kini mulai berani membocorkan tipis-tipis terkait identitas kekasihnya.

Mawar AFI

“Aduh ya Allah deg-degan jawabnya. Jadi dia half Manila (Filipina) dan Indonesia. Beliau duda anak satu, sudah lama duda,” paparnya.

Mengetahui bahwa status kekasihnya merupakan duda satu anak, Mawar mengatakan bahwa pria tersebut datang padanya bukan untuk mengajak berpacaran. Melainkan menjadikannya sebagai seorang istri.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi enggak pernah kita pacar-pacaran kayak orang jalan kemana gitu enggak pernah, memang niatnya nikah,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Mawar AFI sempat menikah dengan Steno Ricardo pada 2012 lalu. Sayangnya, 8 tahun membina rumah tangga, pernikahan mereka kandas lantaran Steno selingkuh dengan baby sitter anak mereka yang bernama Susi dan menikah pada 21 Februari 2022 lalu.

Sementara itu usai berpisah, Mawar diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria yang diketahui bernama Lie. Meski begitu, tidak diketahui pasti apakah Lie yang melamar dirinya dan siap mengajaknya menikah dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini