Share

Masa Iddah Berakhir, Mawar AFI Siap Dinikahi Duda Asal Singapura

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 28 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2676249 masa-iddah-berakhir-mawar-afi-siap-dinikahi-duda-asal-singapura-PfsqL5ccLY.jpg Mawar AFI (Foto: Instagram)

PENYANYI Mawar AFI akhirnya membenarkan hubungan asmaranya dengan seorang pria bernama Mr Lie. Sebelumnya, ia sempat membantah saat dikabarkan telah menikah dengan pria tersebut.

Dalam tayangan salah satu akun YouTube, Mawar menyebut bahwa kini masa iddahnya telah berakhir. Hal itu sontak membuat kekasihnya langsung mengajak dirinya untuk serius menjalani hubungan, yakni melangkah ke jenjang pernikahan.

"Masa iddah baik secara agama maupun negara sudah habis," ungkap Mawar AFI.

Mawar sendiri perlahan mulai mengungkapkan identitas sang kekasih. Mulai dari statusnya hingga dirinya yang terpaksa harus menjalani pacaran jarak jauh lantaran kekasihnya merupakan seorang duda asal Singapura.

"Sebetulnya memang betul ada seseorang tapi aku LDR (Long Distance Relationship) karena dia di Singapura," paparnya.

Mawar AFI

Bukan hanya itu, Mawar juga mengungkapkan bahwa kekasihnya merupakan seorang pria blasteran Indonesia-Manila. Bahkan nasib pernikahan yang sama, membuat keduanya sepakat untuk tidak mau main-main soal hubungan mereka.

"Memang kita nggak ada rencana pacaran, pengen nikah. Karena beliau pun duda. Jadi emang ngajaknya bukan pacaran, tapi 'mau jadi istri saya nggak' gitu," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terkait rencana pernikahan, ibu tiga anak ini mengaku masih meminta doa. Kendati demikian, kedua orang tua mereka sudah sempat terlibat pembicaraan soal pernikahan.

Bahkan, jika Tuhan mengizinkan Mawar dan Mr Lie akan menggelar pernikahan di Jakarta tahun ini.

"Belum (nikah), doain aja akan (menikah)," ujarnya.

"Doain aja semoga tahun ini dan rencananya di Indonesia," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini