Share

Tim Jagoan Kalah, Rafathar Diminta Lakukan Ini oleh Raffi Ahmad

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 25 November 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 33 2714167 tim-jagoan-kalah-rafathar-diminta-lakukan-ini-oleh-raffi-ahmad-ktqk60ao88.jpg Raffi Ahmad dan Rafathar. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad kembali membagikan keseruannya dengan Rafathar saat menonton Piala Dunia 2022 Qatar, Rabu (23/11/2022).

Dalam video yang diunggah dalam Instagram, @raffinagita1717, Raffi dan Rafathar menonton laga Jerman vs Jepang. Keduanya pun memiliki jagoan yang berbeda.

Raffi Ahmad yang memakai kaos putih polos memilih untuk mendukung Jepang, sedangkan Rafathar sudah siap dengan memakai jersey Jerman tim jagoannya.

Aktor 35 tahun itu pun mengajak Rafathar untuk menebak siapa yang akan menang. Bahkan, Raffi meminta Rafathar menciumnya 10 kali jika timnya kalah.

Raffi Ahmad dan Rafathar. (Instagram @raffinagita1717)

Saat pertandingan berlangsung, keduanya sempat saling ejek lantaran laga berjalan sengit. Di Babak pertama Rafathar terlihat girang karena timnya berhasil memimpin 1-0.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun, ternyata apa yang diprediksi Raffi Ahmad terwujud. Jepang berhasil menumbangkan Jerman dengan skor tipis 2-1. Sehingga Rafathar pun langsung memberikan ayahnya ciuman sebanyak 10 kali.

“Jepang menang.. cium papah 10 kali,” kata aktor 35 tahun itu yang langsung dilakukan oleh Rafathar.

“Congratulations Jepang,” ujar Raffi Ahmad yang terus bersorak gembira bersama suporter lain.

Selain itu, para netizen juga ramai membahas jersey yang dipakai Rafathar. Pasalnya, tiap mendukung tim jagoan dengan menggenakan jersey, tim jagoan bocah 7 tahun ini selalu berujung kalah.

Namun tentu itu hanya candaan yang dilontarkan netizen lantaran kekalahan tiap tim di Piala Dunia 2022 Qatar tak ada kaitannya dengan Rafathar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini