Share

Beri Dukungan untuk Korban Body Shaming, Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar Rilis Single

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 24 November 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 205 2713768 beri-dukungan-untuk-korban-body-shaming-aurel-hermanyah-dan-atta-halilintar-rilis-single-jGpX53umFo.jpg Aurel, Atta Halilintar, Baby Ameena. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah pernah mengalami body shamming. Istri Atta Halilintar ini mengaku, sejak masih hamil anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, dia banyak mendapat komentar negatif. Bahkan setelah melahirkan, komentar menyakitkan kerap ia terima.

“Saat hamil sampai menyusui banyak banget yang ngatain aku gendut lah, suaminya ganteng istrinya gendutlah. Namanya orang mau bicara apa terserah dengan lagu ini mau buktiin kalau semua ibu berhak bahagia,” ujar Aurel. 

Berangkat dari isu tersebut, Youtuber dan pasangan musisi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali berduet dan mengajak Mom Uung selaku Sahabat Pejuang ASI, berkolaborasi untuk membantu dan memberikan dukungan kepada para ibu dan ibu menyusui melalui lagu berjudul Berhak Bahagia.

Lagu ini berisikan pesan positif dan semangat agar para perempuan saling mendukung dalam perjalanannya menjadi seorang ibu. Musik yang menyuguhkan genre pop ini menceritakan kehidupan perjalanan seorang ibu yang berhak mendapatkan dukungan penuh suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Sementara itu, sang suami Atta Halilintar menjelaskan lagu tersebut diciptakan olehnya dan Vais Randi. Penggarapan lagu yang memakan waktu satu bulan ini dibuat atas dasar kegelisahan dirinya melihat sang istri yang sering mengalami body shamming.

“Setelah punya anak ini momen paling deep. Misalnya baca komen, kalau mengarah ke aku oke lah aku bisa tebal kuping, tapi kalau menyangkut istri dan anak aku gundah gulana. Kadang mata sampai merah, kok gini?. Istri saya hamil, ngelahirin, perjuangannya luar biasa lho,” jelas Atta.

“Lewat lagu ini AHHA Musik didukung Mom Uung punya campign yang sangat positif. Dengan persiapan yang nggak panjang, tapi Alhamdulillah semoga bisa wakilin hati semua ibu di Indonesia termasuk istriku tersayang kamu berhak bahagia,” jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kolaborasi yang apik ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya memberikan dukungan untuk para ibu menyusui dan tumbuh kembang anaknya. Atta dan Aurel juga mengajak Mom Uung, baik untuk karya dan momen saat Aurel memberikan ASI kepada Ameena, putri pertama mereka.

“Saya sangat senang dalam kolaborasi ini karena memberikan banyak edukasi bukan hanya terhadap ibu-ibu menyusui namun juga kepada masyarakat. Karena perlu kita ketahui ibu-ibu ini tentunya butuh banyak dukungan dan dorongan agar bisa mendukung ASI eksklusif yang maksimal dan kewarasan selama proses menyusui,” ujar Mom Uung.

Video klip lagu ini dapat disaksikan melalui Youtube Channel Atta Halilintar sejak 22 November 2022 dan dapat dinikmati di berbagai platform music mulai tanggal 25 November mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini