Share

Sinetron IPA & IPS Produksi MNC Pictures Raih Penghargaan di Festival Film Bandung 2022

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 23 November 2022 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 598 2713220 sinetron-ipa-ips-produksi-mnc-pictures-raih-penghargaan-di-festival-film-bandung-2022-5lnYvgnQe9.jpg Sinetron IPA & IPS terima penghargaan di Festival Film Bandung

JAKARTAFestival Film Bandung (FFB) kembali diadakan di Bandung Creative Hub, pada Rabu (9/11/2022). Sejumlah pemain dan pegiat film menghadiri Festival Film Bandung 2022 yang merupakan puncak ajang pemberian penghargaan untuk insan perfilman tanah air. Penghargaan terbagi dalam empat kategori yaitu kategori serial televisi, serial web, film bioskop dan serial khusus.

Dalam kesempatan ini, sinetron IPA & IPS produksi MNC Pictures yang tayang di GTV berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori serial televisi terpuji dalam Festival Film Bandung tahun ini. Nominasi lainnya yang ikut bersaing adalah Cinta Dalam Sujudku produksi Mega Kreasi Films (Indosiar), Lara Ati produksi Sinemart (SCTV), Menolak Talak produksi Tobali Putra Production (ANTV), dan Kuraih Bintang karya dari rumah produksi yang sama yaitu MNC Pictures, yang tayang di MNC TV.

Arbani Yasiz dan Ratu Sofya sebagai pemain utama sinetron IPA & IPS season 2 menerima langsung penghargaan ini. Sinetron IPA & IPS ditayangkan perdana sejak Oktober 2021 lalu. Menceritakan tentang kehidupan anak SMA yang berbeda jurusan yaitu IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) dan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), konflik cerita mereka sangat seru untuk diikuti. Tak hanya cerita persahabatan, drama asmara khas remaja yang ada dalam sinetron ini selalu ditunggu para penonton setianya.

Sinetron IPA & IPS

Saat ini, musim kedua sinetron IPA & IPS ditayangkan sejak Agustus 2022. Berjudul ‘Mantan IPA & IPS Season 2’, sekuel dari IPA & IPS menceritakan tentang kelanjutan kisah mereka sejak lulus dari bangku SMA. Dengan hadirnya bintang baru dalam season ini yakni Ratu Sofya dan Naimma Aljufri menambah keseruan cerita mereka di masa perkuliahan. Saksikan keseruan kisah mereka di serial televisi ‘Mantan IPA & IPS Season 2’ setiap hari pukul 20.30 WIB di GTV.

Arbani Yasiz, Pemain Sinetron IPA & IPS - “Kesuksesan ini adalah kado yang manis dan menjadi bukti bahwa kerja keras pemain dan kru tidak sia-sia. Semoga sinetron IPA & IPS dapat terus menjadi favorit para penonton di Indonesia.”

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini