Share

Pevita Pearce & Herjunot Ali Ungkap Rasa Bangga di FFB

Oris Riswan, Jurnalis · Minggu 14 September 2014 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 14 206 1038838 iEnIljJtgO.jpg Pevita Pearce & Herjunot Ali Ungkap Rasa Bangga di FFB (Foto: Ist)

BANDUNG - Perasaan bangga dan haru diungkapkan oleh Pevita Pearce dan Herjunot Ali saat mereka masing-masing memboyong penghargaan dari ajang Festival Film Bandung 2014.

Pevita Pearce yang dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2014 dalam film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk mengungkapkan jika ia tidak punya firasat akan mendapatkan penghargaan tersebut. Sebab para saingannya adalah aktor dan aktris hebat.

"Masuk nominasi saja bangga, apalagi mendapatkan penghargaan," kata Pevita, di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu 13 September 2014 malam.

Baginya, penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama yang diraih bukan gara-gara polling. Pevita berharap penghargaan yang diraihnya akan memacu agar dirinya menjadi lebih baik lagi.

"Ini penghargaan pertama yang didapatkan karena juri, bukan karena polling," ungkapnya.

Tidak hanya Pevita, Herjunot Ali yang sama-sama berperan dalam Tenggelamnya Kapal Van der Wijk dinobatkan sebagai pemeran utama pria terbaik. Ia mengaku bahwa penghargaan itu memiliki sisi kebanggaan tersendiri. Ia pun berharap makin termotivasi untuk menjadi sosok yang lebih baik dalam berbagai hal.

"Persembahan khusus pastinya untuk Allah SWT, ayah, mama, orang yang saya sayangi serta keluarga yang mendukung saya," tandas Herjunot.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini