Share

Ice Cube Kehilangan Film Rp141 M Imbas Tolak Vaksin Covid-19

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 23 November 2022 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713409 ice-cube-kehilangan-film-rp141-m-imbas-tolak-vaksin-covid-19-epe5x74q0M.jpg Ice Cube (Foto: IG Ice Cube)

LOS ANGELES - O'Shea Jackson Sr. atau yang akrab disapa Ice Cube mengatakan dirinya kehilangan peran dalam sebuah film senilai USD9 juta (sekira Rp141 miliar). Hal ini terjadi ketika Ice Cube menolak suntik vaksin Covid-19.

“Saya menolak sebuah film karena saya tidak ingin mendapatkannya. Saya menolak USD9 juta. Sekarang, saya tidak tahu bagaimana perasaan Hollywood tentang saya,” kata Ice Cube, seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Rabu (23/11/2022).

Ice Cube

Menurutnya, ia menolak permintaan dari produser untuk vaksinasi menjadi berita utama setelah meninggalkan proyek Oh Hell No. Film yang berasal dari sutradara Bad Trip Kitao Sakurai yang dibintangi oleh Jack Black yang mengharuskan para pemain untuk divaksinasi.

“Mereka tidak akan memberikannya kepada saya. Saya tidak membutuhkannya. Tidak apa-apa, Aku tidak membutuhkan,” ucap Ice Cube.

Diketahui, vaksinasi di antara para pemain dan kru produksi di Hollywood telah menjadi masalah di lokasi syuting beberapa proyek film dan TV. Sejumlah aktor, termasuk Rockmond Dunbar dari 9-1-1 dan Steve Burton dari Rumah Sakit Umum, telah meninggalkan pertunjukan masing-masing untuk menghindari suntik vaksin.

Pasalnya, belakangan ini vaksinasi mulai dilonggarkan, pada awal bulan ini, Disney tidak lagi memerlukan vaksinasi untuk para pemeran produksi AS, termasuk Grey's Anatomy dan Station 19.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini