Share

Jason David Frank Diduga Bunuh Diri Usai Bedebat dengan sang Istri

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 23 November 2022 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713129 jason-david-frank-diduga-bunuh-diri-usai-bedebat-dengan-sang-istri-cPNuj7X1Z6.jpg Jason David Frank dan Tammie Frank. (Foto: Instagram/@tammie_frank)

INDUSTRI hiburan dunia digemparkan dengan meninggalnya Jason David Frank. Kini, terungkap fakta baru bahwa bintang Power Rangers ini dilaporkan meninggal karena bunuh diri setelah diduga bertengkar dengan sang istri, Tammie Frank.

Tammie, disebut mengajukan gugatan cerai dari sang aktor pada Agustus silam. Menurut sumber penegak hukum kepada TMZ, mereka mulai berseteru dengan setelah menginap di dua kamar terpisah di sebuah hotel di Texas, Amerika, pada Jumat, 18 November 2022

Meski di kamar terpisah, diduga malam itu mereka bertengar di kamar Tammie. Namun situasinya mereda setelah staf hotel terlibat.

Tetapi setelah 2 jam, mereka terlibat pertengkaran lagi hingga sang aktor mengunci Tammie keluar dari kamarnya. Sang istri diduga melapor ke polisi untuk mengecek Jason pada Sabtu, 19 November 2022 sekira pukul 5 pagi.

Melansir Daily Mail, petugas tidak dapat mengontak Jason hingga akhirnya diizinkan masuk ke kamarnya oleh staf. Setelah mereka masuk ke kamarnya, ditemukan sang aktor tengah tergantung di kamar mandi.

Meninggalnya Jason tetap menorehkan duka untuk Tammie. Lewat Instagramnya, dia memberikan penghormatan terakhir pada pria yang dinikahinya sejak 2003 itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kehilangan belahan jiwaku," tulisnya pada serangkaian foto yang diunggah pada Senin, 21 November 2022.

"Jason, aku tak bisa pergi tanpamu! Kamu adalah duniaku! Ya, kami mengalami pergumulan seperti pernikahan lainnya, tapi berbulan-bulan lalu, kami sepakat hal itu sebaiknya disimpan," sambungnya .

Seperti diketahui, Jason David Frank dikonfirmasi meninggal pada Minggu, 20 November 2022. Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 49 tahun.

Sosok Jason tentunya dikenal anak-anak di era 1990-an. Ia populer karena memerankan Tommy Oliver si ranger hijau dalam Mighty Morphin Power Rangers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini