Share

Kanye West Siap Ikut Pemilihan Presiden Amerika 2024

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2713001 kanye-west-siap-ikut-pemilihan-presiden-amerika-2024-iMaM5WvPM0.jpg Kanye West. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Rapper Kanye West belum lama ini didekati oleh seorang fotografer yang bekerja untuk X17 online di lingkungan Crenshaw Los Angles. Saat pertemuan itu, fotografer tersebut diperkenalkan denganMilo Yiannopoulos sebagai manajer kampanyenya.

"Ini Milo di sini, mengerjakan kampanye " ujar Kanye West pada video yang diposting di YouTube, seperti yang dilansir dari laman music-news.

Selain itu, mantan suami Kim Kardashian itu mengundang fotografer tersebut ke ruang kerjanya dan memamerkan merchandise bertuliskan slogan 'YE24'.

Kemudian, fotografer tersebut pun bertanya kepada Kanye West. "Jadi kamu akan mencalonkan diri?" dan Kanye menjawab "Ya".

Kanye West yang kehilangan beberapa kemitraan bisnis gara-gara membuat pernyataan antisemit ini juga sempat mencalonkan diri sebagai calon independen pada 2020. Dia memperoleh hampir 70.000 suara dan akhirnya kalah dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden.

Namun, hal itu tidak membuat semangat dari Kanye West lantas memelah, karena pelantun hit 'Stronger' itu akan mencalonkan diri melawan mantan presiden AS Donald Trump, yang mengumumkan pencalonan presiden 2024 minggu lalu.

Beberapa waktu lalu Kanye West juga baru saja terbebas dari blokir twitter, setelah sempat vakum cukup lama akibat akunnya ditangguhkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada Minggu, 11 November lalu, Kanye kembali ke platform dan meluncurkan Tweet "Menguji Pengujian Melihat apakah Twitter saya diblokir,".

Beberapa jam kemudian, pelantun hit Stronger itu kembali meluncurkan cuitan 'Shalom', sebuah kata Ibrani yang berarti damai, namun juga digunakan sebagai sapaan di antara orang-orang Yahudi.

Dengan kembalinya akun twitter Kanye West, maka langkahnya untuk menarik perhatian masyarakat Amerika Serikat untuk memilihnya di 2024 pun bisa berjalan dengan lancar.

Namun, persaingan Pilpres AS 2024 tentu bukan hal mudah, karena Kanye West akan berhadapan dengan sejumlah tokoh ternama yang dikenal tangguh dalam berbagai hal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini