Share

Tubuh Kurus Han So Hee Bikin Fans Khawatir, Agensi Buka Suara

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Rabu 23 November 2022 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 33 2712937 tubuh-kurus-han-so-hee-bikin-fans-khawatir-agensi-buka-suara-ghXbzwDBRs.jpg Tubuh kurus Han So Hee buat fans khawatir. (Foto: OMEGA)

SEOUL - Han So Hee kembali menjadi buah bibir di kalangan penggemar. Hal itu terjadi setelah Vogue Thailand mengunggah video wawancara bersama sang aktris dalam event OMEGA di Bangkok, Thailand. 

BACA JUGA: Season 1 Belum Rilis, Drama Park Seo Joon dan Han So Hee Lanjut ke Season 2

Penggemar tampaknya khawatir dengan kesehatan sang aktris setelah melihat tubuhnya semakin kurus dalam video tersebut. Kegusaran fans tersebut, kemudian dijawab oleh agensinya, 9ato Entertainment, pada 22 November 2022.

Agensi itu memastikan bahwa Han So Hee dalam kondisi baik-baik saja. "Video interview itu memang diambil baru-baru ini. Tapi tak ada masalah sama sekali dengan kesehatan Han So Hee saat ini," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Rabu (23/11/2022).

Tubuh kurus Han So Hee buat fans khawatir. (Foto: OMEGA)

BACA JUGA: Alasan Wendy Walters Tak Tuntut Harta dari Reza Arap

Sementara itu, sang aktris dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama The Price of Confession. Drama arahan Lee Eung Bok itu kabarnya juga tengah berusaha untuk menggaet aktris Song Hye Kyo sebagai salah satu bintang utama.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Drama tersebut berkisah tentang dua perempuan di tengah kasus pembunuhan. Han So Hee digaet untuk memerankan karakter Mo Eun, perempuan misterius yang identitasnya tak diketahui. Sifatnya yang antisosial membuat orang-orang takut padanya.

 Song Hye Kyo. (Foto: Instagram/@kyo1122)

Namun Mo Eun berusaha membuka diri ketika dia bertemu Ahn Yoon Soo, seorang guru play art yang bakal diperankan oleh Song Hye Kyo. Kehidupan sederhana yang dijalankannya mendadak berubah, ketika dia terlibat dalam sebuah masalah.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini