Share

Nia Ramadhani Akui Pakai Narkoba Lebih Dulu, Ungkap Reaksi Ardi Bakrie

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 22 November 2022 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712669 nia-ramadhani-akui-pakai-narkoba-lebih-dulu-ungkap-reaksi-ardi-bakrie-ZzduRSGCh5.jpg Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Instagram @ramadhaniabakrie)

JAKARTA – Artis Nia Ramadhani mengakui bahwa dirinya yang memakai narkoba terlebih dahulu dibanding suaminya, Ardie Bakrie. Di depan Deddy Corbuzier, ia buka-bukaan tentang kasus narkoba yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu.

“Yang pertama kali make aku,” kata Nia, seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (22/11/2022).

 

Bahkan, aktris 32 tahun itu mengaku tidak mengajak sang suami untuk memakai narkoba.

Namun saat mengetahui Nia menggunakan narkoba, Ardi tidak menunjukkan amarahnya. Sebaliknya, Ardi malah turut mencobanya.

“Marah sih nggak ya, kaget, coba juga nih,” ucap Ardi.

 Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia pun mengungkapkan alasannya memakai barang haram tersebut. Saat itu, dirinya tidak memiliki jalan keluar dari sebuah masalah yang dihadapinya.

“Terus waktu pada saat itu bener-bener lagi, nggak ada yang bisa selesaikan masalah di momen itu, Ardi pun nggak bisa. Karena aku merasa dia tidak ada waktu itu, ya ke situ,” tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ardi pun kembali menjelaskan pada saat mengetahui Nia memakai narkoba, dirinya tidak marah malah penasaran dan akhirnya ikut mencoba juga.

“Tau, kaget dan penasaran,” tutupnya.

Diketahui pada 7 Juli 2021 lalu, Nia Ramadhani sempat ditangkap Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat, atas kasus penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak sendiri, polisi juga mengamankan sopir Nia Ramadhani, bernama Zein Vivanto. Polisi menemukan satu klip narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani dan alat hisap sabu.

Kemudian, Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat beberapa jam kemudian dan mengakui ikut menjadi pemakai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini