Share

Sempat Terjerat Narkoba, Nia Ramadhani Ungkap Reaksi Aburizal Bakrie: Papa Enggak Malu

Hasyim Ashari, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 10:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 33 2707708 sempat-terjerat-narkoba-nia-ramadhani-ungkap-reaksi-aburizal-bakrie-papa-enggak-malu-80cQ7eLfEf.jpg Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie, dan Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ardibakrie)

JAKARTA – Artis Nia Ramadhani, mengungkapkan kisah saat dirinya ditangkap polisi karena kasus narkoba. Diketahui, Nia ditangkap bersama sang suami, Ardi Bakrie pada 7 Juli 2021 lalu.

Cerita itu diungkapkan Nia saat menjadi bintang tamu podcast Merry Riana. Videonya pun diunggah dalam akun Youtube Merry Riana, Senin (14/11/2022).

Nia mengungkapkan reaksi tak terduga yang datang dari sang mertua, Aburizal Bakrie setelah dirinya ditangkap.

Awalnya, Nia sudah menyiapkan diri atas resiko yang harus dihadapinya. Bahkan ia juga telah menyiapkan mentak jika dimarahi oleh mertuanya itu.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Namun yang membuat Nia terkejut, Aburizal Bakrie tak sekalipun mengungkapkan kemarahannya. Berbanding terbalik dengan apa yang sudah dibayangkannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kalau ke mertua, awalnya udah siap-siap untuk diteriakin. 'Bentar lagi dimarahin pasti', tapi ternyata tanggapannya sama sekali berbeda 180 derajat dari apa yang aku perkirakan," kata Nia Ramadhani dalam podcast Merry Riana yang dikutip pada Selasa.

Tak hanya itu, sang mertua malah menawarkan bantuan padanya dan suami. "Papanya Ardi malah menunjukkan kasih sayangnya dan malah nanya 'Apa yang bisa Papa perbuat sampai kalian nggak begini?' gitulah," jelas Nia.

"Trus 'Kalian nggak usah takut, Papa nggak malu. Kejadian seperti ini bisa terjadi kepada siapa aja'," tuturnya menirukan ucapan Aburizal Bakrie.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini