Share

Kiki Amalia sempat Ragu Kembali Menikah setelah 10 Tahun Menjanda, Trauma KDRT dan Diselingkuhi

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712344 kiki-amalia-sempat-ragu-kembali-menikah-setelah-10-tahun-menjanda-trauma-kdrt-dan-diselingkuhi-9e7LIDbta3.jpg Kiki Amalia dan Agung Nugraha. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld)

JAKARTA - Artis Kiki Amalia mengungkapkan sempat merasa ragu sebelum menggelar pernikahan keduanya dengan Agung Nugraha. Diketahui, sudah hampir 10 tahun ia menyandang status janda.

Keraguan tersebut disebabkan rasa trauma yang dirasakan Kiki Amalia dari pernikahannya sebelumnya dengan Markus Horison.

"Aku itu perempuan yang pernah trauma sangat mendalam," ujar Kiki Amalia, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV, Selasa (22/11/2022).

Lebih lanjut, Kiki lantas mengungkit kembali pengalaman pahitnya. Mulai dari isu perselingkuhan hingga KDRT membuat Kiki trauma ketika hendak memulai hubungan baru.

Ini pun berimbas pada jalinan cintanya dengan Agung Nugraha yang sudah semakin serius. Kiki mengaku ada keraguan apakah Agung merupakan sosok yang tepat untuknya.

Agung Nugraha dan Kiki Amalia. (Foto: Instagram @kikiamaliaworld)

"Dalam arti pernah KDRT oleh mantan, pernah diselingkuhi, apa dia ini benar-benar laki-laki yang bisa nyenengin gue enggak," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tapi kembali lagi, Kiki berpasrah akan jalan hidupnya. Dia memilih untuk terus berjalan dengan Agung Nugraha.

"Yaudahlah mungkin aku harus jalanin sama dia , kalau nantinya it's not works, ya memang dia bukan orang yang terbaik buat aku. aku orangnya menerima," tuturnya.

Kendati demikian, Kiki Amalia tak sepenuhnya menyalahkan masa lalunya bersama Markus Horison. Bagi Kiki, semua hal yang pernah dilewati bersama sang penjaga gawang membuatnya bisa sekuat dan sesabar sekarang.

Adapun ibunda Kiki Amalia sejak awal mantap memberikan restu penuh untuk putri tercinta dengan Agung Nugraha. Kiki mengatakan, ibunya merasa bahagia melihat Agung dan menilai pria itu adalah yang terbaik bagi Kiki.

"Aku ngerasa kalau restu orangtua bilang iya, ya aku jalanin aja," tuturnya.

Kiki Amalia dan Agung Nugraha telah melaksanakan prosesi lamaran pada 16 Oktober 2022. Mereka dikabarkan sudah menetapkan tanggal pernikahan pada 27 November 2022.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini