Share

Baru Debut, Idol K-Pop Ini Viral karena Kemiripan Wajahnya dengan Barbie Hsu

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 16 Agustus 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 33 2648808 baru-debut-idol-k-pop-ini-viral-karena-kemiripan-wajahnya-dengan-barbie-hsu-I7S8radFZR.jpg Danielle Marsh mencuri perhatian publik karena kemiripan wajahnya dengan aktris Taiwan, Barbie Hsu. (Foto: ADOR)

SEOUL - NewJeans, girl group K-Pop pendatang baru resmi debut dengan merilis single Attention, bulan lalu. Grup asuhan ADOR, anak usaha HYBE itu, memiliki lima personel yang rata-rata masih berusia 16 tahun. 

Namun dari kelima personel grup itu, Danielle Marsh cukup menarik perhatian publik China. Pasalnya, bare face dara berdarah Korea-Australia itu terlihat sangat mirip dengan aktris Taiwan, Barbie Hsu saat masih muda. 

Danielle Marsh, personel girl group NewJeans. (Foto: Today Online)

Setelah video musik Attention dirilis, warganet ramai mengomentari kemiripan wajah keduanya. Bahkan banyak yang menyebut sang idol sangat mirip dengan Barbie saat sang aktris membintangi drama Summer’s Desire, pada 2010. 

“Mereka sangat mirip. Bahkan Danielle bisa menjadi adik Barbie saking miripnya wajah mereka,” ujar seorang warganet di media sosial Weibo seperti dikutip dari Today Online, pada Selasa (16/8/2022). 

BACA JUGA: Siap Lepas Status Janda, Barbie Hsu Kembali ke Pelukan Mantan Pacar

BACA JUGA: Ariel NOAH Unggah Foto Bulan, Warganet Senggol Luna Maya


Warganet lainnya menambahkan, “Danielle Marsh seharusnya segera debut di dunia akting dan membintangi drama remaja atau sesuatu yang berhubungan dengan kehidupan para idol K-Pop.” 

Danielle Marsh dan Barbie Hsu. (Foto: Today Online)

Mengutip Koreaboo, bakat Danielle Marsh ditemukan oleh seorang agen periklanan. Dia kemudian dikontrak sebagai model di usia yang masih sangat muda. ADOR kemudian menggaetnya untuk debut di dunia musik sebagai personel NewJeans.*

BACA JUGA: 7 Idol K-Pop Jarang Tersenyum, Nomor 5 Punya Gummy Smile Menggemaskan

BACA JUGA: Geram Ditanya Kapan Nikah, Cinta Laura: Stop Ikut Campur Kehidupan Orang lain

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini