Share

Lee Jong Suk Dikonfirmasi Positif Covid-19, Semua Jadwal Dibatalkan

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 22 November 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 33 2711950 lee-jong-suk-dikonfirmasi-positif-covid-19-semua-jadwal-dibatalkan-gGiFhvmVzH.jpg Lee Jong Suk. (Foto: Instagram @jongsuk0206)

SEOUL – Aktor Lee Jong Suk harus membatalkan semua jadwalnya setelah dikonfirmasi menderita Covid-19. Kabar itu juga telah dibenarkan oleh agensinya, High Zium Studio, pada Senin (21/11/2022).

“Pada 20 November, aktor Lee Jong Suk menerima hasil tes positif saat mengecek sendiri dengan alat dan dia kemudian langsung melakukan tes PCR. Hari ini, dia dikonfirmasi menderita Covid-19. Lee Jong Suk membatalkan semua jadwal acara dan sedang fokus isolasi mandiri dan menerima perawatan sesuai prosedur yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” pernyataan agensi seperti dikutip dari Soompi.

Padahal sebelumnya, Lee Jong Suk sempat menyapa para penonton di bioskop yang menonton filmnya berjudul ‘Decibel’. Sebelum acara, dia sempat melakukan tes dan hasilnya negatif. Setelahnya, seorang staf menunjukkan gejala flu hingga akhirnya ia melakukan tes lagi setelah acara.

Lee Jong Suk. (Foto: Soompi)

Diketahui, Lee Jong Suk saat ini sedang disibukkan dengan promosi filmnya yang mengharuskannya mengunjungi beberapa bioskop, namun karena sakit terpaksa penampilannya dibatalkan.

Sementara itu, film “Decibel’ merupakan film tentang seorang teroris yang ingin menanam bom dengan merespon suara di tengah kota dan seorang mantan komandan Angkatan Laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

Kim Rae Won berperan sebagai mantan komandan Angkatan Laut, sementara Lee Jong Suk berperan sebagai kapten Angkatan Laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini