Share

Momen Nathalie Holscher Kenalkan Kekasihnya ke Sule

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 17 November 2022 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 33 2709108 momen-nathalie-holscher-kenalkan-kekasihnya-ke-sule-pe8n9ZP01B.jpg Sule dan pacar Nathalie Holscher (Foto: YouTube)

JAKARTA - Sule baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-46. Pada 15 November 2022 kemarin, ayah dari Rizky Febian ini merayakan hari pertambahan usianya dan menggelar sebuah acara cukup meriah di sebuah restoran.

Dalam acara tersebut, seluruh keluarga besar Sule berikut kekasih anak-anaknya terlihat hadir dan ikut memeriahkan momen ulang tahun sang komedian. Bahkan, Nathalie Holscher yang notabenenya merupakan mantan istri juga ikut hadir sambil membawa putranya, Adzam Adriansyah Sutisna untuk memberikan ucapan selamat secara langsung pada bintang film Hongkong Kasarung tersebut.

Di momen tersebut, Nathalie tak hanya datang bersama Adzam dan pengasuhnya saja. Selain baby sitter dan adiknya, mantan DJ tersebut turut datang bersama kekasihnya, Faris.

Pada video di akun YouTube milik Nathalie, Faris terlihat kurang lebih dua kali bertatap muka secara langsung dengan Sule. Kecanggungan tentu dirasakan oleh dua pria yang sempat masuk ke dalam kehidupan wanita 29 tahun tersebut.

Sule pertama kali bertatap muka secara langsung dengan Faris yakni saat Adzam baru tiba di lokasi acara ulang tahun Sule. Melihat Sule keluar dari lokasi acara untuk menjemput putranya, Faris yang saat itu tengah menggendong Adzam sontak memberikan bocah yang belum genap berusia 2 tahun tersebut pada ayahnya.

Sule dan pacar Nathalie Holscher

Tak ada satupun kata sapaan yang terucap dari keduanya. Namun, Faris sempat mengucapkan satu kata kepada Adzam sebelum putra Nathalie digendong langsung oleh Sule.

"Ayah," kata Faris sebelum Adzam digendong oleh Sule.

Terakhir, saat Adzam menangis kencang lantaran kaget dibawa ke tempat yang didalamnya terdapat banyak orang dengan suara musik cukup keras. Sulitnya Adzam dikendalikan lantaran menangis kencang, membuat Sule akhirnya membawa putranya keluar restoran.

Adzam pun tak henti menangis, sekalipun sudah berada dalam pelukan sang baby sitter.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pada momen tersebut, Nathalie pun akhirnya mengenalkan sosok Faris pada mantan suaminya.

"Kenalin dulu, kenalin," ucap Nathalie yang melihat Faris datang menghampiri Sule di depan restoran.

Kedua pria tersebut lantas berjabat tangan dan saling bertukar senyum. Meski setelahnya, tak ada pembicaraan diantara mereka, lantaran Sule pun fokus untuk membuat putranya tak menangis.

Tangisan Adzam yang sulit dikendalikan, pada akhirnya membuat Nathalie terpaksa pulang lebih cepat. Meski begitu, Nathalie sempat bersalaman dengan anak-anak Sule dalam acara tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini