Share

Teringat Masa Kecilnya Bersama Mendiang Rudy Salam, Gading Marten: Sedih Banget

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 33 2710422 teringat-masa-kecilnya-bersama-mendiang-rudy-salam-gading-marten-sedih-banget-PXMvWGs5k5.jpg Gading Marten (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor senior Rudy Salam, diketahui merupakan paman dari Gading Marten. Kepergian pria 73 tahun tersebut, tentu saja dirasakan sebagai sebuah kenyataan yang menyedihkan untuk ayah kandung Gempita Nora Marten.

Gading sendiri mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa saudara ayahnya meninggal dunia hari ini, Jumat (18/11/2022). Terlebih ia sudah mengetahui soal penyakit yang diderita pamannya sebelum meninggal dunia.

"Om Rudy sudah lama sakit, jadi pas tadi pagi dengar kabar kami kaget semuanya gitu. Papa juga lagi nggak di Jakarta tapi katanya nanti mau datang hari ini balik. Tapi dia berusaha untuk datang karena menurut update akan dimakamkan di Salatiga," ujar Gading Marten saat ditemui di Rumah Duka PGI Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022).

Mantan suami Gisella Anastasia ini mengatakan bahwa dirinya sangat merasakan kehilangan sosok pamannya tersebut. Bahkan, ia sempat mengingat bagaimana sosok Rudy Salam yang dikenalnya sejak masih kecil.

Pria 40 tahun ini mengaku bahwa semasa kecil, ia sering menghabiskan waktu bersama Rudy Salam. Menurut Gading, Rudy Salam adalah sosok yang humoris an sering memberikan nasihat-nasihat kepadanya, yang hingga kini begitu membekas di ingatannya.

"Om Rudy orang paling baik suka guyon cuman keluarga saya deket sama keluarganya papa gitu om Rudy, om Chris cukup kehilangan," jelasnya.

Rudy Salam

"Karena masa kecilnya saya banyak menghabiskan waktu di Salatiga sama dengan keluarga om Rudy. Sekarang keluarga papa cuma tinggal tiga termasuk papa, jadi merasa sedih banget gitu," tambahnya.

Soal penyebab pasti meninggalnya sang paman, bintang Love For Sale ini enggan berkomentar. Sebab, semasa hidupnya sang paman memang cukup tertutup terkait hal itu.

"Ya dibilang penyakitnya apa nggak tau karena udah lama banget om Rudy kurang komunikasi diluar kalau ada tamu. Jadi kami hanya orang-orang dekat saja yang datang rumahnya dan hanya Tante Rina yang berkomunikasi," katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi kami sudah tau om Rudy sakit dan udah cukup lama udah lumayan bertahun-tahun," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Rudy Salam menghembuskan nafas terakhirnya di usia 73 tahun. Saat ini jenazah tengah disemayamkan di RS. PGI Cikini Jakarta Pusat.

Rencananya mendiang Rudy Salam akan diberangkatkan malam ini sekitar Pukul 22.00 WIB ke Salatiga, untuk dimakamkan di dekat makam mendiang ayah, ibu dan saudaranya. Sementara itu, untuk prosesi penutupan peti jenazah akan digelar pada Sabtu, 19 November sekitar Pukul 14.00 WIB, sebelum nantinya dimakamkan di TPU Cungkok Salatiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini