Share

Tampil Kutu Buku, Debo Andryos Kembali Jadi Murid SMA di My Comic Boyfriend

MNC Media, Jurnalis · Kamis 17 November 2022 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 598 2709207 tampil-kutu-buku-debo-andryos-kembali-jadi-murid-sma-di-my-comic-boyfriend-tUO5bmP8Jk.jpg Debo Andryos. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Aktor dan penyanyi Debo Andryos membintangi serial terbaru berjudul My Comic Boyfriend. Di sini, ia memerankan Reno, seorang murid SMA yang bergaya nerd alias kutu buku.

Tak heran penampilannya nerd, karena Reno merupakan salah satu murid paling pintar di sekolah. Ia adalah sahabat satu-satunya dari Naya, tokoh utama yang diperankan oleh Hanggini.

Debo Andryos mengungkapkan kesannya terkait peran Reno dalam sebuah wawancara di konferensi pers My Comic Boyfriend, 11 November silam.

“Reno ini dia adalah salah satu temennya Naya. Dia itu udah berteman sama Naya dari jaman TK, SD, sampe SMP, sampe SMA. Temen kecil. Jadi Reno ini adalah karakternya dia itu tipe anak yang jahil, terus pinter juga, dia selalu berprestasi di sekolah,” ujarnya.

Kembali menjadi murid SMA juga menjadi tantangan bagi pria kelahiran 1998 ini. Ia dituntut memerankan sosok yang lebih muda dari usia aslinya.

“Kalau (berperan) jadi anak SMA pernah, cuman udah dalam jangka waktu yang lama banget. Makanya kayaknya ini salah satu tantangan juga sih, ketika udah lama nggak jadi anak SMA, terus harus jadi anak SMA lagi. Terus waktu itu pas syuting 23 kan, jadi harus ngurangin umur lagi,” imbuhnya

Debo pun pertama kali menerima peran dengan karakter seperti Reno. Remaja nerd, namun juga punya sifat bawel.

“Dari segi karakter, ini pertama kali. Mungkin lebih ke heboh, maksudnya anak SMA yang lebih petakilan. Yang geeknya itu benar-benar, apa sih, kadang bawel juga, Reno itu kadang bawel juga,” lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

My Comic Boyfriend diperankan juga oleh Arbani Yasiz sebagai Jetta, Bobie Antonio sebagai Majja, Patricia Lourence sebagai Key, hingga berbagai artis terkenal lainnya seperti Tora Sudiro, Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.

Serial ini bercerita tentang seorang gadis SMA bernama Naya yang ingin punya pacar seorang karakter komik yang ia sukai, Jetta, agar masa-masa SMA-nya penuh kebahagiaan seperti murid lain. Suatu malam, Jetta muncul menjadi manusia nyata, dan menjadi kekasih Naya.

My Comic Boyfriend bakal tayang sebanyak 10 episode yang bisa disaksikan eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk mengetahui informasi tentang My Comic Boyfriend dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Jangan lupa ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #MyComicBoyfriend #OriginalSeries

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini