Share

Fourtwnty hingga Maliq N D'Essentials Meriahkan Prolog Fest 2022

Sukainah Hijarani, Okezone · Kamis 17 November 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 205 2709780 fourtwnty-hingga-maliq-n-d-essentials-meriahkan-prolog-fest-2022-VnDxTgpEBJ.jpeg Prolog Fest 2022 (Foto: ist)

JAKARTA - Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars tiba di kota Medan, 17 November 2022. Event yang terselenggara berkat kolaborasi dengan Deliland Festival dan dipersembahkan oleh Tiger Wong Entertainment (TWE) serta Adhya Group, siap memberikan pengamalaman yang berkesan bagi warga kota Medan untuk pertama kalinya!

“Kami selaku pihak penyelenggara merasa senang sekali Prolog Fest tahun ini hadir di beberapa kota di Indonesia termasuk kota Medan. Suatu kebanggaan juga bagi Prolog Studio event tahunannya hadir di empat kota. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami karena Prolog Fest sebagai salah satu festival terbesar di Makassar bahkan di Indonesia Timur melebarkan sayapnya ke seantero Indonesia,” papar Juang Manyala, Direktur Prolog Fest.

Prolog Fest 2022

Hope adalah tema yang diangkat pada konstelasi kota Medan. Sejalan dengan tema besar yang digaungkan oleh Prolog Fest yakni ‘Rewrite the Stars!’ atau menulis ulang takdir, ‘Hope’ jika diartikan kedalam bahasa Indonesia yang berarti ‘Harapan’ sebuah wujud dari Prolog Fest untuk memupuk kembali asa, percaya akan sesuatu yang diinginkan akan didapatkan yang pada akhirnya dapat menjadi sebuah kebaikan di masa mendatang.

“Setelah dalam kurun dua tahun terakhir ini terjebak oleh pandemi COVID-19, oleh karena itu kita seperti terkurung. Prolog Fest tahun ini mengangkat tema "Rewrite The Stars!" sebagai seruan kepada insan kreatif setiap kota untuk kembali menulis ulang takdirnya, "Hope" merupakan sebuah harapan untuk Prolog Fest Rasi Medan, karena harapan atau asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu dan dapat menjadi sebuah kebaikan di masa yang akan datang,” jelas Juang bersemangat.

Prolog Fest telah mengumumkan formasi line-up untuk music performance di Medan. Berkolaborasi dengan penyelenggara Deliland Festival, Prolog Fest di kota Medan menghadirkan dua band ternama Tanah Air yaitu Fourtwnty dan Maliq N D'Essentials turut ambil bagian dalam perhelatan edisi kelima ini bersama nama-nama band tuan rumah Medan yaitu Analogi, Luang, Claira, GREYFLOWERS, Hexa, Ariffatur, Xcorpio dan Stypht.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini