Share

Ada Uang Steven dalam Total Kerugian yang di Klaim Jessica Iskandar

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708964 ada-uang-steven-dalam-total-kerugian-yang-di-klaim-jessica-iskandar-5o0q2COYwT.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kasus hilangnya 11 unit mobil mewah milik Jessica Iskandar, hingga saat ini masih belum menemui titik terang. Sejak ia melaporkan mantan rekan bisnisnya ke Polda Metro Jaya, hingga kini Christopher Stefanus Budianto alias Steven, masih juga belum menampakkan batang hidungnya.

Tak bisanya Steven hadir memenuhi panggilan penyidik pun bukan tanpa sebab. Pasalnya, saat ini ia tengah berada di luar negeri.

Setelah Jessica Iskandar mengatakan bahwa dirinya rugi total Rp 9,8 miliar, pihak Steven rupanya ikut angkat bicara. Melalui kuasa hukumnya, pihak Steven mengklaim bahwa kerugian total Rp 9,8 miliar itu bukan sepenuhnya milik sang artis. Ia menyebut bahwa ada uang milik Steven di dalamnya.

"Masing-masing masukin uang. Sama-sama masukin uang. Itu totalnya tadi (Rp9,8 miliar)," ujar Togar selaku kuasa hukum Steven.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Togar sendiri mengaku bisa membuktikan hal tersebut. Bahkan dalam waktu dekat ia akan membawa bukti itu ke Pengadilan.

"Bukan uang dia (Jessica Iskandar-red) pribadi. Makanya kalau dia seperti itu, nanti deh saya siapkan bukti di Pengadilan. Saya banyak bukti untuk mematahkan alibi dia. Karena sudah jelas cacat di awal," tegasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar mengaku rugi Rp 9,8 miliar dari bisnis yang dijalaninya bersama Steven. Hal itu membuat ia kini kesulitan untuk membayar cicilan rumah, bahkan menunggak hingga tiga bulan lamanya.

Beruntung, Raffi Ahmad selaku sahabatnya mau membantu meringankan sedikit beban dari ibu dua anak tersebut. Kini, Jedar hanya tinggal membayar tunggakan rumah dua bulan lagi, lantaran suami Nagita Slavina itu sudah memberikan uang untuk membayar tunggakan rumahnya satu bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini