Share

Kesulitan Bayar Cicilan, Video Jessica Iskandar Manggung di Papua Jadi Sorotan

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 16 November 2022 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708771 kesulitan-bayar-cicilan-video-jessica-iskandar-manggung-di-papua-jadi-sorotan-W1VYmQcrr3.jpg Jessica Iskandar dan Baby Don. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar tengah ramai diperbincangkan karena kesulitan membayar cicilan rumah usai menjadi korban dugaan penipuan senilai miliaran rupiah.

Kini, istri Vincent Verhaag itu tampaknya mulai getol bekerja untuk mencari pendapatan. Video yang memperlihatkan Jessica tengah manggung di sebuah acara di Jayapura, Papua, menjadi viral di TikTok.


Akun TikTok @ciytranisanjaya27 membagikan penampilan Jessica dengan mengenakan dress berwarna gold berkilap seraya menyanyikan lagu Surat Cinta, yang dilanjutkan beberapa lagu lainnya.

Di lagu selanjutnya, ia terlihat asyik bernyanyi sembari berjoget tipis-tipis. Jessica seolah seperti biduan profesional sambil mengalungi uang ratusan ribu rupiah.

Video tersebut menuai beragam komentar positif dari netizen. Di antaranya memberikan semangat kepada ibu dua anak itu untuk kembali bekerja di tengah masalah yang dihadapinya.

"Semangat mbak, memang harus kerja lagi demi masa depan anak-anak," komentar netizen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Semangat bangkit lagi Jessica semoga setelah ini, lo di panggil lagi mengelilingi Indonesia," komentar netizen.

"Mudahan bisa meringankan beban,semangat Mbak Jessica," komentar lainnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan Christoper Steffanus Budianto alias Steven dengan kedok bisnis rental hingga mengalami kerugian senilai hampir Rp10 miliar.

Imbasnya, Jessica kini kesulitan membayar cicilan dua rumahnya di Jakarta dan menunggak selama 3 bulan. Raffi Ahmad pun sempat menawarkan Jessica membayarkan tunggakan cicilan sebulan sang aktris, untuk meringankan bebannya.

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini