Share

Ungkap Pernah Bandel saat Kuliah, Ria Ricis: Berantem sama Dosen, Diusir

Yusuf Emar, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708503 ungkap-pernah-bandel-saat-kuliah-ria-ricis-berantem-sama-dosen-diusir-dUUPCSOMTe.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram @riaricis1795)

JAKARTA - Youtuber Ria Ricis menceritakan kenakalannya saat remaja, tepatnya saat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kuliah. Kisah itu diungkapkan Ricis saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Secara blak-blakan, istri Teuku Ryan itu mengaku ia pernah bertengkar hingga diusir dari kelas saat masih duduk di bangku kuliah.

"Wah dulu pas zaman kuliah pernah berantem sama dosen, diusir dari kelas, tugas ga dikerjain, eh tapi itu jangan ditiru yah," ungkap Ria Ricis.

Dalam kesempatan itu, Ricis juga membahas terkait kakaknya, Oki Setiana Dewi, yang telah meraih dua gelar Doktor. Ia mengaku tidak mau mengikuti jejak sang kakak. Menurutnya, itu bukan bidang yang disukainya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Foto: Okezone)

"Suami ku sih enggak pernah nyolek untuk lanjutin pendidikan ke S2, namanya juga kuliah ada masa-masa susah dan senangnya walaupun menurut saya semuanya susah gitu," jelas Ricis sambil tertawa.

Namun, Ricis selalu teringat dengan pesan almarhum sang Ayah, bahwa pendidikan itu penting, "Papah berpesan apa yang sudah dilaksanakan harus diselesaikan, termasuk ya kuliah aku yang akhirnya diselesaikan walaupun berat yah," ujarnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meski tak ingin melanjutkan pendidikannya, Ricis mengaku akan terus mendukung penuh sang suami yang mau melanjutkan pendidikan ke S2. "Aku support banget dia tuh, ngerjain tugas dimana aja, di mall ngerjain. Terus kuliah zoom. Dia kuliah jurusan bisnis dan insyaAllah semua bisnis aku tertata baik," tambahnya.

Dukungan yang Ricis berikan pada suami itu berbentuk perannya sebagai seorang istri. Ia kerap mengajak Teuku Ryan pillow talk, deep talk, hingga mengajaknya berbelanja.

"Terakhir dia ujian dia agak pusing, di situlah peran aku karena di balik pria hebat ada perempuan baik," lanjutnya.

"Aku ajak pillow talk, deep talk, terus ajak jalan-jalan ajak belanja. Dia hibur aku buat mengasihi, aku hibur dia buat semangat belajar," tutup Ricis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini