Share

Alasan Ruben Onsu Selalu Bela Ayu Ting Ting: Berhenti ketika Lo Nanti Bersuami

Melati Pratiwi, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 33 2708429 alasan-ruben-onsu-selalu-bela-ayu-ting-ting-berhenti-ketika-lo-nanti-bersuami-Z7a8tglxlD.jpg Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Foto: Youtube QISS YOU TV)

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu mengungkapkan alasannya selalu membela Ayu Ting Ting dalam keadaan apapun. Diketahui, persahabatan keduanya memang begitu erat. Bahkan, ayah Betrand Peto itu tak merasa keberatan ketika diserang haters demi Ayu.

"Lu selalu ngebela dengan cara lu sendiri, tanpa gue liat tau-tau lu ngebela dan jagain," kata Ayu Ting Ting, dikutip dari YouTube Qiss You TV, Rabu (16/11/2022).

Ruben lantar menjawab bahwa Ayu sudah dianggapnya sebagai adik sendiri. Apalagi ia tahu, menjadi seorang Ayu yang selalu berhadapan dengan haters tidaklah mudah. Sehingga, dia tidak masalah dengan resiko yang akan didapatkannya.

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. (Foto: Youtube QISS YOU TV)

Ruben bahkan heran mengapa banyak orang yang gemar mengusik ketenangan orang lain. "Gue kan pernah marah besar di TV. Menurut gue gini, lo enggak bisa hidup cari duit tenang yah, nyenggol orang aja gitu," ujar Ruben.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun meskipun siap membela Ayu Ting Ting kapanpun, Ruben Onsu juga tahu betul batasan tersebut. Dia mengaku tak akan lagi melakukan hal yang sama apabila Ayu sudah menemukan pasangan hidup.

"Gue akan berhenti ketika lo nanti sudah bersuami, itu tugas suaminya, ibaratnya gue sebagai abangnya udah sampai sini aja," jelas suami Sarwendah itu.

Di sisi lain, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting mengatakan mereka bukanlah sosok yang gemar mencari masalah. Bahkan, Ayu mengungkap Ruben paling pantang menghadirkan keributan dalam acara yang dia pandu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini