Share

Gagal Nikah, Ayu Ting Ting sempat Hampir Dijodohkan Ayah Rozak

Claudia Noventa, Okezone · Selasa 15 November 2022 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 33 2707642 gagal-nikah-ayu-ting-ting-sempat-hampir-dijodohkan-ayah-rozak-Aef12ZVI2S.jpg Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Foto: Youtube Luna Maya)

JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengungkapkan hampir dijodohkan setelah gagal menggelar pernikahan pada 2020 lalu. Diketahui, saat itu ibunda Bilqis Khumairah Razak menjalin hubungan serius dengan Adit Jayusman.

Setelah kegagalan tersebut, penyanyi 30 tahun itu belum juga mendapatkan penggantinya. Bahkan, ia mengaku sudah jomblo selama 2 tahun lamanya.

Curhatan itu diungkapkan Ayu saat berbincang dengan Luna Maya. Video perbincangan keduanya diunggah dalam akun Youtube Luna Maya, pada Minggu (13/11/2022).

Selain itu, Ayu juga mengungkapkan kesulitannya bertemu dengan orang baru. Apalagi putri semata wayangnya, selalu mengecek di mana pun keberadaannya.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya. (Foto: Youtube Luna Maya)

 “Gimana Ayu mau keluar-keluar, kak. Setiap hari aja kalau Ayu belum pulang, dia tahu jadwal Ayu jam 9 atau jam 10. ‘Coba lihat mana jalannya coba? tunjukin jalannya’, video call,” cerita Ayu.

Sehingga, Ayu membutuhkan orang lain sebagai perantara untuk memperkenalkannya dengan sosok yang baru. “Itu yang kemaren juga dikenalin sama dokter gigi. Enggak bisa tuh kak kenalan sendiri,” ucap Ayu.

Meski begitu, Ayu tetap menikmati masa lajangnya untuk fokus ke hal-hal yang lebih penting. Menurutnya, jika memiliki kekasih akan ada beberapa yang membuatnya sulit fokus, terutama urusan pekerjaan dan anak. 

“Tapi, lama kelamaan jadi kayak enggak ada yang ngatur, kerja jadi fokus. Biasanya kalo punya pacar weekend tuh jalan, atau ketemu pasti. Pengennya kerja buru-buru selesai. Pengennya cepet-cepet weekend, jadi enggak fokus,” jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Namun tak dapat dipungkiri, ia tetap khawatir jika terlalu lama nyaman dengan dirinya sendiri. Terlebih, ia memiliki keluarga yang sangat mendukung apapun keputusannya.

Ayu mengatakan, dirinya pernah hampir dijodohkan oleh Ayah Rozak dan Umi Kalsum lantaran tak kunjung mendapatkan pendamping. Namun, ia langsung menolaknya lantaran tak ingin buru-buru dan takut gagal lagi.

“Ada sempet ayah sama ibu mau jodohin. Tapi aku kan nggak juga dijodoh-jodohin gitu,” katanya.

“Ya kamu mau gimana lagi kalau dia baik sayang sama anak kamu,” cerita Ayu menirukan ucapan orangtuanya.

 “Wajar orang tua, pengen ngelakuin yang terbaik untuk anaknya,” tambahnya.

Ayu mengaku, dirinya trauma dengan kegagalan yang pernah dialaminya. Ia juga tak mau jika pilihannya salah orang akan kembali mencibirnya. “Pasti ada ajalah omongan orang, tuh kan gagal lagi.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini