Share

Cerita Pevita Pearce Beberapa Kali Kena Pukul saat Syuting Film Sri Asih

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 16 November 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 206 2708708 cerita-pevita-pearce-beberapa-kali-kena-pukul-saat-syuting-film-sri-asih-KTno4DyO9b.jpg Pevita Pearce. (Foto: Instagram/@pevpearce)

JAKARTA - Aktor Pevita Pearce didapuk menjadi Alana, pemeran utama di film Sri Asih. Dalam film superhero Indonesia ini, ia dituntut bisa melakukan adegan laga.

Pevita mengaku, mengalami tragedi ketika syuting. Ia beberapa kali benar-benar terkena pukul saat melakoni adegan pertarungan.

"Ada kira-kira empat kali insiden tidak sengaja, cuman aku udah mengira suatu saat itu akan terjadi," kata Pevita ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tapi aku sangat bersyukur karena disampingi dari Uwais Team," sambungnya.

Persiapan gerakan-gerakan pertarungan dalam film yang disutradarai Upi ini juga dikonsep secara matang. Uwais Team, kelompok koreografer seni bela diri yang dibawahi Iko Uwais, telah merancangnya lebih dari setahun.

"Dan akhirnya dalam project Sri asih ini didampingi oleh uwais team yang membentuk koreografi dan memakan waktu kurang lebih 1,5 tahun," ujar Pevita.

Menurut Pevita, aktingnya di Sri Asih ini semua adalah tantangan baginya. Karena dia benar-benar tidak memiliki dasar kemampuan untuk seni bela diri serta menari seperti tokoh Alana. 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Semua menantang ya karena aku enggak ada basic sama sekali. Enggak punya dasar (kemampuan) action, nari, tapi semua didampingi tim yang terbaik sehingga aku dengan percaya diri memerankan itu," tuturnya.

Seperti diketahui, film Sri Asih bercerita tentang Alana yang tak mengerti kenapa dia selalu dipengaruhi amarah, tapi dia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya, yang ternyata dia bukan perempuan biasa. 

Film yang akan dijadwalkan tayang pada 17 November 2022 ini juga diperankan oleh Jefri Nichol (Tangguh), Reza Rahadian (Jatmiko), Dimas Anggara (Kala), Christine Hakim (Eyang Mariam), Surya Saputra (Prayogo), Jenny Zhang (Santa Hamzah), Randy Pangalila (Mateo Adinegara), Faradina Mufti (Renjana), Messi Gusti (Alana kecil) dan Fadly Faisal (Gilang).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini