Share

Ivan Gunawan Tolak Beli Tas Mewah Jessica Iskandar: Nggak Ada Prioritas Belanja

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 15 November 2022 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 33 2708157 ivan-gunawan-tolak-beli-tas-mewah-jessica-iskandar-nggak-ada-prioritas-belanja-ENvj60Lvrw.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar rela melakukan apapun untuk bisa melunasi cicilan-cicilannya. Meski sudah mendapat bantuan dari Raffi Ahmad, wanita 34 tahun ini tetap berusaha keras mendapatkan uang lantaran masih ada dua bulan tunggakan cicilan rumah yang harus dilunasi.

Hal itu membuat istri Vincent Verhaag tersebut harus menjual salah satu barang pribadi miliknya. Melalui akun Instagramnya, ibu dua anak ini diketahui baru saja memasarkan sebuah tas bermerek.

Tampaknya, hingga saat ini tas tersebut masih belum juga laku terjual. Pasalnya, hingga saat ini foto tas tersebut masih terpajang di laman Instagramnya.

Sementara itu, sempat muncul isu bahwa Ivan Gunawan akan membeli tas yang dijajakan oleh Jedar di Instagram. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh pria 40 tahun tersebut.

"Aku sih enggak (mau beli tas Jedar), karena lagi enggak ada prioritas untuk belanja sih sekarang," ungkap Ivan Gunawan, dikutip dari akun YouTube RCTI Infotainment.

Ivan Gunawan

Meski menolak untuk membeli tas Jedar, Ivan pun menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh bintang Dealova itu merupakan sebuah hal yang wajar. Sebab, ia sendiri cukup sering menjual beberapa tas miliknya dengan alasan butuh uang hingga bosan.

"Buat aku enggak ada masalah, karena aku sering jual tas aku. Jadi, tas branded aku juga sering aku jual kalau aku lagi kepepet, atau aku bosan, atau aku punya tas yang baru. Nggak ada salahnya kok jualan tas," imbuh Ivan Gunawan.

Baginya, menjual aset berupa tas merupakan salah satu cara jitu yang mudah untuk dilakukan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Ngejual tas itu kan, ngejual aset kita ya. Mungkin barang yang gampang buat dijual ya tas. Itu salah satu cara yang jitu," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar mengalami penipuan yang diduga dilakukan oleh mantan rekan bisnisnya, Steven. Dari kasus tersebut, ia bahkan kehilangan 11 mobil mewah miliknya.

Kini, ia harus memutar otak agar bisa melunasi cicilan rumah miliknya yang perbulannya bisa mencapai 200-300 juta. Bahkan, ia juga diketahui telah menunggak cicilan rumah selama tiga bulan belakangan, sebelum akhirnya dibantu oleh Raffi Ahmad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini