Share

Anak Bungsu Jalani Terapi Stemcell Kedua, Oki Setiana Dewi: Ini Salah Satu Ikhtiar Kami

Hasyim Ashari, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 33 2708077 anak-bungsu-jalani-terapi-stemcell-kedua-oki-setiana-dewi-ini-salah-satu-ikhtiar-kami-QKc6wmPoY4.jpg Oki Setiana Dewi (Foto: IG Oki Setiana Dewi)

JAKARTA - Oki Setiana Dewi mengantarkan putra bungsunya, Sulaiman Ali Abdullah untuk menjalani terapi Stemcell kedua kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022).

Seperti diketahui, putra bungsu mengidap penyakit langka yakni Prader Willi Syndrome (PSW) yang membuatnya harus menjalani terapi Stemcell. Sebelumnya, putra bungsu Oki Setiana Dewi sudah menjalani terapi Stemcell pertama sekitar satu bulan lalu.

"Hari ini Sulaiman akan ada dilaksanakan tindakan stemcell yang kedua. Ini salah satu Ikhtiar kami untuk Sulaiman Dan kemarin kita udah tindakan Stemcell yang pertama kurang lebih sebulan lalu," ucap Oki Setiana Dewi kepada awak media, Selasa (15/10/2022).

Oki Setiana Dewi

Lebih lanjut, kakak kandung Ria Ricis tersebut sangat bersyukur karena dari hasil terapi Stemcell pertama membuat beberapa perkembangan positif bagi putra bungsunya, termasuk lebih aktif bergerak.

"Hasilnya Sulaiman lebih kuat berenergi kalau kemarin dikit-dikit capek jalannya sedikit kalau sekarang berenergi masya Allah. Makannya seneng banget, dia sudah aktif bergerak," tutur Oki Setiana Dewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya aktif bergerak, Oki Setiana Dewi juga menyebut Sulaiman sudah bisa berjalan di usia 2 tahun, berbeda seperti teman-teman lainnya yang mengidap

"Temen-temen yang lainnya itu ada yang belum jalan, ada yang umur 5 tahun baru jalan. Alhamdulillah aku seneng banget," ujar Oki Setiana Dewi.

Seperti diketahui, Stemcell terapi adalah cara pengobatan untuk memulihkan sel-sel tubuh yang rusak akibat penyakit berat.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini